Keluar dari BIGBANG, T.O.P Mengejutkan Penggemar Dengan Kabar akan Segera Merilis Album Solo

- 1 Juni 2023, 13:09 WIB
Postingan T.O.P BIGBANG
Postingan T.O.P BIGBANG /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Artis dan idol K-pop Choi Seung Hyun atau T.O.P mengatakan dia tidak lagi menjadi anggota grup BIGBANG pada awal tahun 2022 lalu.

Namun baru-baru ini para penggemarnya VIP (sebutan fans BIGBANG) dikejutkan dengan menyatakan bahwa dia kini masih membuat album.

Di akun Instagramnya yang diunggah pada 29 Mei 2023, sang artis membagikan postingan dirinya bermain keyboard, dengan keterangan pada foto slide kedua memberi tahu penggemar bahwa dia "masih membuat album".

Seketika seorang penggemar mengomentari postingan tersebut, dan menanyakan kepada T.O.P apakah dia telah keluar dari grup, dan artis tersebut menjawab dengan mengatakan bahwa dia “sudah mundur.”

Baca Juga: Sempat Meragukan Diri Setelah Digaet Jadi Duta NBA, Begini Komentar ARMY untuk  Suga BTS

“Saya sudah memberi tahu kalian bahwa saya akan pergi dan sekarang menghadapi babak baru dalam hidup saya sejak tahun lalu,"terang T.O.P dalam komentar Instagramnya.

Ketika seorang penggemar bertanya apakah dia akan kembali, lalu dia menjawab, “Solo.”

Sebelum tanggapan akan "Solo" nya tersebut, T.O.P membagikan pengumuman comebacknya di storynya. Pada salah satu yang menyebutkan dia sebagai anggota BIGBANG, artis tersebut mencoret bagian "BIGBANG" dari judulnya.

Hingga kini belum ada anggota
BIGBANG lainnya yang mengomentari pengumuman T.O.P tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x