Sempat Meragukan Diri Setelah Digaet Jadi Duta NBA, Begini Komentar ARMY untuk  Suga BTS

- 1 Juni 2023, 08:27 WIB
Suga BTS
Suga BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, ditengah kesibukannya tur konser solo D-Day di berbagai negara, Suga BTS menumpahkan isi hati dan  pikirkan tentang kepercayaan dipilihnya menjadi duta besar olahraga ternama.

Suga BTS dinobatkan sebagai duta NBA (National Basketball Association) pada bulan April 2023 lalu, dan ini menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa karena menjadi suatu "mimpi yang menjadi kenyataan" bagi artis global yang berbakat.

Meskipun mudah bagi ARMY untuk memahami mengapa NBA ingin bergabung dengan Suga BTS, sang idol itu sendiri tetap rendah hati dan bingung dengan pengangkatannya baru-baru ini.

Suga telah menjadi penggemar bola basket sejak dia masih kecil dan pemain yang berbakat. Nama panggungnya bahkan diambil dari "Shooting Guard", posisi yang biasa dia mainkan.

Baca Juga: Wow! RM BTS Digaet Menjadi Duta Hubungan Masyarakat di Kementerian Pertahanan Korea Selatan

"Musik dan bola basket telah menjadi minat saya sejak masa muda saya, dan merupakan impian untuk dinobatkan sebagai Duta NBA. Saya bersemangat untuk meresmikan hubungan saya dengan NBA, dan saya tidak sabar untuk membagikan beberapa kolaborasi menarik yang telah saya rencanakan dengan liga selama beberapa bulan mendatang," kata Suga BTS.

Dalam dua wawancara baru-baru ini, Suga mengungkapkan rasa terima kasihnya sambil mempertanyakan mengapa NBA mendekatinya untuk menjalin kemitraan, namun ARMY (sebutan fans BTS) sangat tidak setuju dengan alasan anggota BTS tersebut.

Saat berada di LA, Suga duduk bersama penyiar radio JoJo Wright dan berbicara tentang duta besar barunya.

"Saya sangat senang menjadi duta NBA, tetapi saya tidak tahu apa yang dapat saya tawarkan karena NBA lebih terkenal daripada saya. Mungkin penggemar saya dapat menemukan minat di NBA atau bola basket karena saya. Saya pikir itu sebabnya saya menjadi duta NBA," ujar Suga.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x