Seolah Tepiskan Isu Perceraian, Son Ye Jin Unggah Foto Anniversary dengan Hyun Bin

- 31 Maret 2023, 15:56 WIB
Pasangan bahagia Hyun Bin dan Son Ye Jin
Pasangan bahagia Hyun Bin dan Son Ye Jin /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jagad hiburan Korea dan para fansnya di Indonesia sempat dihebohkan dengan isu perceraian pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. asalnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan bercerai dengan berbagai alasan yang dibuat media.

Namun, rumor itu seakan ditepis karena Son Ye Jin baru saja mengunggah foto bersama Hyun Bin melalui Instagramnya. Dia menuliskan kata "1st Anniversary". Keduanya memang sudah menikah selama satu tahun pada tanggal 31 Maret 2022 silam.

Keduanya sudah dikaruniai seorang anak pertama yang diunggah oleh istri Hyun Bin itu pada tanggal 24 Desember 2022 lalu. Dalam unggahan ini, Ibu anak satu itu mengatakan bahwa itu adalah hari yang bahagia karena dirinya sudah menjadi seorang Ibu di kehidupannya.

Unggahan foto keduanya yang sedang memakai baju pengantin pun kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen di berbagai media sosial.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga yang Bisa Temani Hari Liburmu

Tagar Son Ye Jin ramai di Twitter karena dirinya mengunggah foto bersama suaminya. Para netizen tidak menyangkan bahwa keduanya sudah menjalankan pernikahan selama satu tahun.

"Oh my God, it is first anniversary already, congrats mama yejin and papa hyunbin," tulis @moi***.

"Hari ini satu tahun yang lalu pasutri Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah. Duh cepet banget udah setahun," tulis akun @inf***.

Banyak pula yang memberikan keduanya ucapan selamat hari jadi di Twitter dengan tagar BinJin, sebutan untuk pasangan yang bertemu di drama Crash Landing On You itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x