Sehun Minta Pacarnya Klarifikasi Soal Kehamilannya, KalauTidak Akan Dibawa ke Ranah Hukum

- 28 Maret 2023, 16:38 WIB
Sehun Exo
Sehun Exo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Beberapa hari terakhir ini, dunia K-Pop dan selebritas Korea terkhususnya sedang diramaikan mengenai pacar dari Sehun EXO mengaku sedang hamil anak dari Sehun EXO. Tentu saja hal tersebut menimbulkan spekulasi dari warganet yang sangat meresahkan bagi Sehun sendiri.

Sehun yang meresa pemberitaan di media semakin marak tentang kehamilan pacarnya itu membuat ultimatum kepada sang pacar untuk memberikan klarifikasi di hadapan media, bahkan Sehun sendiri tidak segan-segan untuk melaporkan sang pacar ke pihak berwenang apabila tidak segera melakukan klarifikasi.

“Selama beberapa hari ini, ada desas-desus yang konyol yang beredar di dunia maya. Dan saya merasa perlu menanggapi secara hukum untuk memperbaikinya. Seperti yang diketahui oleh penggemar saya, sejak beberapa tahun lalu ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacar saya. Wanita itu mengunggah postingan ke akun sosial medianya untuk membuat kami berdua seolah-olah sedang berkencan.”

“Saya tahu ini karena saya diberitahu tentang dirinya tetapi karena dia bukan seseorang yang saya kenal, jadi saya membiarkannya dan karena itu situasinya jadi seperti ini. Semua gambar dan tulisan yang beredar di media sosial itu bukanlah saya. Saya sangat yakin itu” tulis Sehun EXO dalam Instagram storynya.

Baca Juga: Dihadapan Suga, Jimin BTS Perlihatkan Badannya di Acara Suchwita Kemarin

Sebelum postingan di Instagram story, Sehun juga sebetulnya sudah mengklarifikasi informasi yang telah beredar tersebut satu hari setelahnya di salah satu aplikasi chat yang diedarkan.
Rumor tersebut beredar karena adanya foto yang beredar bahwa Sehun dan perempuan tersebut sedang berkencan. Yang diklaim oleh beberapa penggemar Sehun sendiri yang membenarkan bahwa itu adalah Sehun dan pacarnya.

Rumor tesebut semakin kencang setelah Sehun terlihat sedang berada di suatu Klinik oleh penggemarnya. Tentu saja hal tersebut telah membangun opini yang liar, bahwa Sehun telah menghamili pacarnya di luar pernikahan.

Tentu saja pemberitaan yang tidak benar itu, secara langsung maupun tidak telah merugikan Sehun EXO yang secara nyata tidak melakukan tindakan tersebut. Bahkan SM Entertainment pun yang membawahi EXO dan tentunya Sehun telah memberikan informasi bahwa hal tersebut merupakan sebuah fitnah dan tuduhan yang tidak benar. Bahkan SM Entertainment pun akan melakukan upaya hukum.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x