Dihadapan Suga, Jimin BTS Perlihatkan Badannya di Acara Suchwita Kemarin

- 28 Maret 2023, 16:29 WIB
Suga dan Jimin setelah selesai acara Suchwita
Suga dan Jimin setelah selesai acara Suchwita /editoornews.id/

 

EDITORNEWS.ID –Jimin akhir-akhir ini pasca merilis album terbarunya yaitu Face banyak sekali mendapatkan undangan dari berbagai acara televisi ternama seperti the tonight show starring Jimmy Fallon di Amerika Serikat yang baru saja Jimin hadiri beberapa hari lalu. Jimin juga diketahui akan tampil pada acara music bank di KBS, Korea Selatan.

Dan sekarang dirinya diundang menjadi bintang tamu di acara Suchwita yang pembawa acaranya yaitu Suga BTS, yang merupakan salah satu temannya di BTS.

Suga sendiri sebetulnya sudah memberikan spoiler terkait bintang tamunya untuk episode ke-7 Suchwita. Tapi memang sudah bukan menjadi rahasia umum Army dapat dengan mudah pada saat itu menebak siapa yang akan menjadi bintang tamu selanjutnya yaitu Jimin BTS.

Dan benar saja tebakan Army tidak meleset sedikit pun ketika Suchwita tayang malam hari tadi. Suga dan Jimin berbincang tentang album dan perjalanan membuat album tersebut kepada Suga dan penggemar yang menonton.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Cocok dan Aman Ditonton di Bulan Puasa, Dijamin Seru

Jimin yang baru saja comeback untuk penampilan solonya jelas menjadikan Suga sangat bersemangat untuk menanyakan seputar hal tersebut. Yang paling disorot oleh Suga adalah penampilan Jimin untuk music video lagu Set Me Free Pt. 2 yang saat itu Jimin melakukan koreografi dengan telanjang dada.

Seluruh tubuh Jimin saat itu hanya dibaluti oleh sebuah tulisan yang sangat indah dan hanya ditutupi oleh jaket saja. Suga sangat penasaran tentang hal itu, kenapa Jimin melakukan telanjang dada dan seolah-oleh sedang memarkan tubuh indahnya itu kepada Army dan penonton.

Jimin juga mengakui dirinya tidak terlalu memiliki tubuh yang bagus kepada Suga, Jimin juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai tubuh yang bisa dikatakan sedikit kurus. Suga juga menggoda Jimin bahwa badannya tidak layak untuk dipamerkan seperti itu apalagi membuka baju. Suga juga mengingat satu kata pada tulisan yang berada di badan Jimin saat itu, yaitu no more dream dan menanyakan alasannya.

Suga juga meledek Jimin bahwa badannya yang seperti itu karena Jimin tidak rajin berolahraga. Suga juga memberikan saran bahwa sebaiknya Jimin tidak melepas bajunya saat itu. Tapi tetap saja di mata Army, ini bukanlah persoalan tubuh yang indah atau tidak. Melainkan Jimin yang sangat tampan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x