Rekomendasi Drama Korea yang Cocok dan Aman Ditonton di Bulan Puasa, Dijamin Seru

- 28 Maret 2023, 16:24 WIB
Rekomendasi drama Korea bulan puasa
Rekomendasi drama Korea bulan puasa /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu sedang mencari tontonan selama bulan puasa ini, ada beberapa drama Korea yang bisa kamu tonton. Tentunya rekomendasi drama Korea ini sangat aman dan masih bisa dinikmati di bulan puasa.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok ssh0lovely, ada beberapa rekomendasi drama Korea yang cocok dan aman ditonton di bulan puasa bareng keluarga atau teman, diantaranya:

1. Summer Strike

Rekomendasi drama Korea yang satu ini cocok ditonton di bulan puasa ini adalah Summer Strike. Bisa dikatakan bahwa ini adalah drama romance yang bikin gemes dan baper. Drama ini dimainkan oleh Im Si-wan sebagai Ahn Dae-beom, Seolhyun sebagai Yeo-reum, Bang Jae-min sebagai Heo Jae hoon, dan sederet aktor maupun aktris lainnya.

Drama yang tayang di Netflix dan Viu ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yeo-reum yang sedang mencari jati diri setelah mengalami masa-masa pahitnya dalam hidup. Kemudian dia bertemu dengan pria yang baik Ahn Dae-beom.

Baca Juga: Shin Ye Eun Akui Banyak Mendapatkan Hate Comment Pasca Peran Antagonisnya di Drama The Glory

2. My Mister

My Mister merupakan drama peraih Baeksang Art Awards di tahun 2019 karena penulisan skenario dan penyutradaraannya yang luar biasa. Drama ini menceritakan tentang tiga saudara laki-laki yang memiliki beban hidup masing-masing dan seorang cewek yang memiliki kehidupan yang cukup sulit.

Sepanjang 16 episode kamu akan disuguhkan dengan kisah perjuangan yang berbeda-beda dari keempat karakter yang unik. Drama ini diperankan oleh Lee Sun-kyun, IU, Lee Ji-ah, Jang Ki-young, Park Hosan, Kim Young-min, dan Kwon Nara. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x