Rilis Foto Poster Album Terbaru, Jisoo Masih Mencetak Rekor Pre Order Penjualan Album Tertinggi

- 27 Maret 2023, 23:44 WIB
Foto Poster Jisoo Blackpink
Foto Poster Jisoo Blackpink /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Menjelang resmi debut Jisoo Blackpink terus merilis poster album terbaru. Dan masih pecahkan rekor untuk pre-order stok tertinggi yang dicapai oleh solois wanita manapun dalam sejarah.

Bahkan sebelum debut solonya, Jisoo BLACKPINK sudah membuat sejarah sebagai artis solo.

Pada 20 Maret 2023, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album single solo Jisoo mendatang "ME" telah melampaui 950.000 pre-order.

Dengan angka ini, Jisoo telah mencetak rekor baru untuk jumlah pre-order stok tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun dalam sejarah.

Baca Juga: Netizen Menuduh Postingan Instagram G-Dragon Sebagai Wujud Menanggapi Kasus Terbaru Seungri

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

YG Entertainment berkomentar, “Mengingat masih ada 11 hari tersisa hingga album dirilis, mungkin layak untuk menantikan Jisoo mengamankan gelar solo K-pop wanita pertama ‘penjual jutaan.'”

Jika Jisoo berhasil menjual satu juta eksemplar "ME", dia akan menjadi artis solo keempat dalam sejarah yang mencapai status "penjual jutaan" baik sebagai solois maupun sebagai anggota grup, mengikuti Baekhyun EXO
dan Jin BTS.

Jisoo akan melakukan debut solonya dengan “ME” dan judul lagu “FLOWER” pada 31 Maret pukul 1 p.m. KST.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x