7 Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Kai EXO, Cocok untuk Tontonan Saat Libur

- 26 Maret 2023, 14:12 WIB
film dan drama yang dibintangi Kai EXO
film dan drama yang dibintangi Kai EXO /

EDITORNEWS.ID - Kai merupakan salah satu member EXO yang cukup banyak membintangi drama atau film Korea. Ada banyak drama atau film Kai EXO yang bisa kamu tonton di hari libur ini meskipun tidak di semua film dan dramanya menjadi pemeran utama.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube PLANET KPOP, berikut ini drama dan film Korea yang dibintangi oleh Kai EXO, diantaranya:

1. To The Beautiful You (2012)
Drama To The Beautiful You merupakan drama yang rilis tahun 2012 di statius tv SBS. Di drama yang satu ini semua member EXO menjadi cameo di episode 2. Kai sendiri menyanyikan lagu mereka di drama ini. Drama bergenre romantis komedi yang mengangkat kisah anak sekolah ini dibintangi oleh sederetan aktris dan aktor lainnya seperti Lee Hyun Woo, Choi Min Hoo, Sulli, Kim-Ji Won, dan lainnya.

2. EXO NEXT DOOR (2015)
Rekomendasi yang satu ini merupakan sebuah web drama yang berjudul EXO NEXT DOOR yang tayang pada tahun 2015 lalu. Di sini, Kai dan semua member EXO menjadi cameo. Sementara, yang menjadi pemain utama di drama ini adalah Chanyeol dan DO. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang memiliki tetangga boygroup EXO.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Drama Korea Song Hye Kyo dengan Rating Tertinggi, Wajib Ditonton

3. Choco Bank (2016)
Selanjutnya, mantan Jennie BLACKPINK ini juga pernah bermain di web drama Choco Bank yang menjadi awal debut aktingnya. Dalam web drama yang berjumlah 6 episode ini, Kai beradu akting dengan aktris cantik Park Eun Bin. Choco Bank bercerita tentang Kim Eun Hang yang nasibnya kurang baik dalam pekerjaan kemudian bertemu dengan Ha Cho Cho yang memiliki toko cokelat dan memperkerjakan Eun Hang sebagai staf keuangan. Eun Hang sendiri memang sudah tertarik kepada Ha Cho Cho sejak awal.

4. First Seven Kisses (2016-2017)
Selanjutnya, drama Firs Seven Kisses ini merupakan web drama promosi Lotte Duty Free Shop. Di sini, Kai berperan sebagai salah satu cameo yang bertemu dengan guru les bahasa mandarinnya (Min Soo Jin) dan kemudian jatuh cinta.

5. Andante (2017-2018)
Andante merupakan drama Korea tahun 2017 hingga 2018. Di sini Kai berperan sebagai pemeran utama yakni Lee Shi Kyung. Dia merupakan anak sekolah yang tinggal di kota namun suatu hari dia harus pindah ke pedesaan. Dia belajar arti cinta dan kehidupan yang sebenarnya selama tinggal di desa.

6. Spring Has Come (2018)
Di drama Spring Has Come, member EXO yang satu itu berperan sebagai Lee Ji Won, seorang fotografer asal Korea Seletan yang sudah tinggal 2 tahun di Jepang. Suatu hari dirinya bertemu dengan Naoko Kishikawa (Kana Kurashina) yang bekerja di sebuah toko pakaian. Kemudian mereka bertemu dan saling jatuh cinta seiring waktu.

Baca Juga: 4 Menu Sahur yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes, Yuk Diet Selama Puasa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x