New Jeans Merilis Ulang Seasons Greeting 2023 Karena Tingginya Permintaan

- 26 Maret 2023, 00:03 WIB
New Jeans merilis ulang Seasons Greeting 2023
New Jeans merilis ulang Seasons Greeting 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dikutip dari Allkpop, New Jeans akan merilis ulang Seasons Greeting 2023 mereka. Ini adalah fenomena yang tidak biasa berkat popularitas New Jeans yang berkembang di luar Korea Selatan.

Pada 24 Maret 2023, ADOR mengumumkan melalui komunitas Weverse dan aplikasi komunikasi penggemar 'Phoning' bahwa Salam Musim 2023 NewJeans akan dirilis tambahan pada 14 April 2023.

Keputusan ini dibuat sebagai tanggapan atas banyaknya permintaan penggemar untuk rilis tambahan. Faktanya, 'New Jeans' 2023 Season's Greetings' telah terjual habis segera setelah dirilis pada Desember 2022 dan telah menyebabkan kekurangan pasokan di kalangan penggemar global.

Paket ucapan greeting terdiri dari kalender, diary, kartu remi (photo card), dan photobook. Ada permintaan tinggi untuk 54 kartu remi yang menangkap pesona para anggota dan menjadi populer dari mulut ke mulut di kalangan penggemar.

Baca Juga: Deretan Artis Kpop yang masih Aktif Kariernya Hingga Saat Ini

Sangat jarang grup idola merilis ulang season greetings mereka hanya karena permintaan yang tinggi saat liburan akhir tahun dan tahun baru, apalagi setelah empat bulan berlalu sejak perilisan awal.

Rilis ulang terbaru ini dimungkinkan karena NewJeans telah menghadirkan paradigma baru untuk K-pop dengan menyapu tangga musik domestik dan internasional.

Lagu debut girl grup rookie "Hype Boy" dan "Attention" telah mengumpulkan banyak popularitas, dan bahkan lagu comeback girl grup "Ditto" dan "OMG" telah berada di puncak tangga musik selama beberapa minggu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x