WOODZ Artis Solo Korea Selatan Akan Menggelar Konser di Jakarta

- 25 Maret 2023, 23:49 WIB
WOODZ WORLD TOUR
WOODZ WORLD TOUR /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Bernama lengkap Cho Seung-youn lahir 5 Agustus 1996 dikenal secara profesional sebagai WOODZ adalah penyanyi-penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman Korea Selatan.

Dia pertama kali menjadi terkenal sebagai rapper utama dan sub-vokalis boy band Korea Selatan-Tiongkok Uniq, yang dibentuk oleh Yuehua Entertainment pada tahun 2014.

Dia ikut mendirikan grup musik M.O.L.A pada tahun 2015 dan Drinkcolor pada tahun 2016. Pada tahun 2018, dia ikut mendirikan tim produksi pribadinya, Team HOW.

Mengikuti penampilan di musim kelima acara kompetisi rap Korea Selatan Tunjukkan Uangnya, Woodz memulai debutnya sebagai artis solo dengan nama panggung Luizy pada Juli 2016, dengan merilis single hip-hop kolaborasi "Recipe".

Baca Juga: Sullyoon NMIXX akan menjadi MC Baru untuk Music Core

Dia kemudian mengubah nama panggungnya menjadi Woodz pada tahun 2018, mencerminkan perubahan arah musik. Rilisannya sebagai Woodz, termasuk single "Pool", "Different", dan "meaningless", mempelajari R&B alternatif dan menampilkan transisi Woodz dari rap ke vokal.

Selain karya solonya, ia telah menulis dan memproduseri lagu untuk artis di negara asalnya, Korea Selatan dan Tiongkok, serta untuk acara The Unit: Idol Rebooting Project dan Idol Producer.

WOODZ Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Bulan Juni Pada 23 Maret 2023, WOODZ mengumumkan akan menggelar world tour ‘2023 WOODZ WORLD TOUR.

Kota-kota yang akan dikunjunginya yang termasuk adalah Jakarta pada 03 Juni 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x