Taehyung dan Choi Woo Shik Kena Marah Oleh Seo Jin di Acara Jinny Kitchen

- 25 Maret 2023, 18:52 WIB
Taehyung dan Choi Woo Shik ketika sedang berada di acara Jinny Kitchen
Taehyung dan Choi Woo Shik ketika sedang berada di acara Jinny Kitchen /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Taehyung dan Choi Woo Shik merupakan anggota dari skuad Wooga. Skuad Wooga sendiri terdiri dari tujuh orang idol yaitu Choi Woo Shik, Peak Boy, Han Hae, Moon Ga Young, Park Hyung Shik, Park Seo Joon dan Taehyung (BTS V).

Skuad Wooga sendiri adalah skuad yang dinilai suka membuat hal-hal yang tak terduga yang menyebabkan terjadinya kerusuhan, tapi meski pun begitu skuad Wooga merupakan skuad yang sangat dicintai oleh orang-orang Korea karena pertalian pertemanan mereka sudah seperti keluarga.

Tapi khusus untuk Taehyung dan Choi Woo Shik tampah lebih dari keluarga keliahtannya.

Dalam episode terbaru Jinny Kitchen, Choi Woo Shik dan Taehyung menjadi dua orang yang membuat onar di acara tersebut dan anggota lainnya seperti Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Lee Seo Jin mengikuti kelakukan keduanya yang dianggap sedikit membuat onar.

Baca Juga: Blink Yang Nonton Blackpink Dikritik Pendeta Ketika Tidak Menghabiskan Waktu Untuk Yesus

Pada bagian episode Jinny Kitchen yang terlihat para anggota yang akan sampai di pasar. Tapi Taehyung dan Choi Woo Shik malah bersenang-senang dengan berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan membeli apa pun yang menurut ke duanya menarik perhatian, seperti baju dan aksesoris.

Setelah selesai berbelanja di pasar semuanya kembali. PD Na dengan tampak tidak keberatan untuk menjual Choi Woo Shik dan Taehyung yang merupakan pekerja magang di Jinny Kitchen.

Tidak lama PD Na langsung menyindir Taehyung dan Choi Woo Shik dengan mengatakan tadi kudengar anak-anak berbelanja di pasar dan mengatakan anak-anak itu tidak bisa diandalkan.

Seo Jin yang mendengar itu tampak memperlihatkan reaksi yang menahan tawa meskipun hanya lewat telpon.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x