Army Wajib Tau! Soal Jimin Yang Sudah Tetapkan Nama Panggilan Favoritnya

- 25 Maret 2023, 18:17 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Jimin BTS memang mempunyai banyak sekali nama panggilan, Army sering sekali memanggil Jimin dengan hal-hal yang sangat lucu seperti Dooly, Mochi dan bahkan Little Prince.

Wajar memang kalau fans memanggil idolanya seperti itu, tapi Jimin juga pernah dipanggil oleh Tony Jones dengan panggilan Chim Chim.

Disuatu waktu Jimin BTS yang ketika ditanyai oleh Army kalau dia harus menggunakan nama berbahasa Inggris kemungkinan Jimin BTS mengungkapkan akan pakai nama Christian Chim Chim.

Jimin BTS baru saja menjadi bintang tamu di acara the tonight show starring Jimmy Fallon di Amerika Serikat. Jimin BTS juga menampilkan untuk pertama kalinya secara langsung menyanyikan lagu like crazy, dan sambil melakukan promosi untuk album terbarunya yaitu face.

Baca Juga: Tok ! Jimin BTS Resmi Debut Solo, Begini Makna Tersirat Dibalik MV 'Like Crazy'

Jimin BTS tidak hanya datang untuk menyanyikan lagu like crazy secara langsung di acara tersebut. Jimin BTS juga mengatakan tentang kunjungan BTS ke Gedung putih, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Jimin BTS juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali menggelar konser solonya di Amerika Serikat.

Ketika Jimin BTS sedang berbincang santai dengan Jimmy Fallon sang presenter acara tersebut. Jimmy pertama-tama menyebutkan nama-nama panggilan Army untuk Jimin BTS yaitu ada Dooly, Mochi, Little Prince dan Chim Chim. Serta menanyakan nama panggilan mana yang paling disukai oleh Jimin BTS.

Ketika ditanyai seperti itu oleh Jimmy Fallon, Jimin BTS langsung tertawa. Jimin BTS tidak memilih dari salah satu nama panggilan untuk dirinya yang disebutkan oleh Jimmy Fallon.

Tidak terduga Jimin BTS malah menjawab bahwa nama panggilan favoritnya adalah Jimin Fallon. Jawaban Jimin BTS tersebut membuat gelak tawa sang presenter dan penonton yang hadir.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x