Rose Dan Jennie Blackpink Ternyata Hadir Juga Di Konser Harry Styles Di Soul, Korea

- 21 Maret 2023, 09:26 WIB
Rose dan Harry Styles
Rose dan Harry Styles /

EDITORNEWS.ID – Harry Styles sejak awal tahun 2023 memang sedang menggelar tournya yang diberi nama Love on Tour. Setelah dari Australia, Singapora dan beberapa negara di Asia lainnya. Akhirnya Harry Styles menggelar tour di Soul, Korea Selatan tepatnya di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Arena).

Konser yang diselenggarakan oleh Harry Styles itu ternyata banyak sekali dihadiri oleh penggemar yang memenuhi KSPO Dome dan bahkan tidak hanya pengemar biasa. Banyak juga idol K-Pop yang ikut menyaksikan Harry Styles tampil dengan megahnya di KSPO Dome Soul, Korea Selatan.

Tidak hanya members BTS (Jungkook, Taehyung, Suga dan RM) saja ternyata yang hadir dan menyaksikan Harry Styles konser.

Dua members BLACKPINK juga ikut hadir dan menonton konser Harry Styles yaitu Rose dan Jennie. Bahkan keduanya sempat foto bareng dengan sang idola.

Baca Juga: Aktor Korea Lee Je Hoon Ungkap Alasan Mengapa Penonton Harus Nonton Taxi Driver 2

Harry Styles merupakan salah satu members dari vocal group music kenamaan asal London, United Kingdom yang bernama One Direction. One Direction pernah menjadi penguasa music vocal group sebelum era K-Pop mulai tumbuh.

Dan bahkan One Direction aktif hingga tahun 2016. Sekarang ini, kelima members One Direction telah berkarir secara solo seperti Harry Styles, Zayn Malik dan lainnya.

Jennie dan Rose hadir di antara ribuan penggemar Harry Styles lainnya. Baik Jennie maupun Rose sempat berfoto bersama dengan Harry Styles setelah konser selesai dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Tampak Jennie dan Rose ketika menyaksikan konser, mereka ikut bernyanyi dan bernari bersama dengan ribuan penonton lainnya. Tentunya itu menandakan bahwa Jennie dan Rose sangat respek dan mengagumi sosok Harry Styles.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x