Suga Mulai Menggoda Anggota BTS yang Lain Agar Gabung di Suchwita, Siapa Aja Yang Diajak?

- 21 Maret 2023, 08:47 WIB
Pemilik acara Suchwita, Suga BTS
Pemilik acara Suchwita, Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Salah satu acara yang lagi hits di Korea Selatan adalah Suchwita yang digagas oleh Suga BTS. Acara talk show Suga ini diselenggarakan setiap hari minggu, setiap tamu yang hadir akan mengobrol tentang beberapa hal sambil meminum minuman yang disediakan oleh Suga.

Semenjak adanya acara Suchwita ini baru satu members BTS yang menjadi bintang tamu di acara Suga tersebut, yaitu RM yang hadir di episode pertama Suchwita.

Sedangkan untuk episode lainnya dihadiri oleh bintang tamu di luar BTS, tapi tentu saja mereka masih bintang tamu yang luar biasa dan mempunyai nama besar di Industri K-pop, yaitu Taeyang BigBang, Hoshi dari Seventeen dan beberapa bintang tamu lainnya yang tidak kalah keren dan terkenal.

Army dan penggemar Suga telah menginginkan Suga menghadirkan members BTS yang lainnya di episode ke depannya. Suga yang merespon permintaan Army, langsung saja mendatangkan members BTS di acaranya, Suchwita untuk episode selanjutnya. Tapi, Suga menutupi dan masih merahasiakan siapa yang akan hadir.

Baca Juga: Girl Group Wanita asal Korea, NMIXX Akan Menggelar Konser di Indonesia!

Army yang melihat itu, mulai menebak-nebak yang akan menjadi bintang tamu di acara Suchwita episode selanjutnya. Tidak sedikit yang menebak bahwa Jin yang akan menjadi bintang tamu selanjutnya karena terdapat tanda tangan Jin BTS pada gelas yang terletak di meja tempat Suga mengobrol dengan bintang  tamunya itu.

Jungkook juga yang menyukai acara yang dibuat oleh Suga tentunya bisa saja menjadi bintang tamu di episode selanjutnya. Tapi yang paling banyak di request oleh Army adalah J-Hope BTS karena sebelum J-Hope pergi untuk wamil.

Tapi ternyata bukanlah Jungkook, Jin dan J-Hope yang menjadi bintang tamu Suchwita pada episode selanjutnya, melainkan Jimin yang baru saja memulai album terbarunya yaitu Face. Yang ternyata tampilnya Jimin di acara Suchwita telah dikonfirmasi Jimin lebih dulu ketika melakukan live streaming di Weverse.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x