Membanggakan! Blackpink Jisoo Akan Muncul Sebagai Tamu Pertama Di Musim 2 My Alcohol Diary

- 20 Maret 2023, 20:57 WIB
Jisoo baru-baru ini menyelesaikan syuting
Jisoo baru-baru ini menyelesaikan syuting /

EDITORNEWS.ID - Menurut Star News pada Minggu, tanggal 19 Maret 2023, Jisoo akan menjadi tamu di musim 2 "My Alcohol Diary", yang menampilkan wawancara 1 lawan 1 dengan tamu yang dipandu oleh Lee Young-ji. Musim 2 akan dimulai pada 7 April mendatang.

Jisoo baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk pertunjukan tersebut dan dilaporkan melakukan berbagai percakapan dengan Lee Young-ji.

Rumor mengatakan bahwa Jisoo memamerkan kecerdasan dan humornya, yang tidak dapat dilihat di variety show lainnya.

Di sisi lain, meskipun tanggal dimulainya kembali program belum diumumkan, bulan lalu ada spekulasi bahwa Suzy akan menjadi tamu pertama di musim baru 'My Alcohol Diary.'

Baca Juga: Noonoo TV Meresahkan: Badan Kepolisian Metropolitan Korea Selatan Menyelidiki Situs Streaming Ilegal

Ini karena Lee Young-ji baru-baru ini mengikuti akun Instagram Suzy dan mengumumkan bahwa "tamu yang luar biasa" akan segera kembali.

Namun, karena tanggal rilis untuk serial asli Netflix Suzy 'The Sound of Magic' belum dikonfirmasi, tampaknya Jisoo telah mengambil posisi sebagai tamu pertama.

Selain itu, membangkitkan rasa ingin tahu tentang percakapan antara Jisoo dan Lee Young-ji mengenai musik Jisoo, karena Jisoo akan merilis album solo pertamanya "ME" pada tanggal 31 bulan ini.

Sementara itu, "My Alcohol Diary" mengakhiri musim pertamanya pada 20 Oktober tahun lalu dengan episode BTS Jin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x