Film Box Office 'Shazam', Film Superhero Hollywood dari Warner Bros

- 20 Maret 2023, 20:22 WIB
Film Superhero Hollywood
Film Superhero Hollywood /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kutipan dari hollywood reporter, Shazam dari DC dan New Line Cinema! Fury of the Gods adalah foto pahlawan super yang dicemooh.

Film ini dibuka dengan pendapatan domestik $30,5 juta dari 4.071 bioskop, jauh di belakang pembukaan domestik pertama sebesar $53,5 juta dari Shazam tahun 2019, tidak disesuaikan dengan inflasi.

Itu salah satu awal terburuk untuk film superhero besar Hollywood, serta salah satu yang terburuk untuk sebuah judul di DC Cinematic Universe, termasuk yang dirilis selama pandemi. Fury of the Gods menelan biaya produksi setidaknya $110 juta sebelum dipasarkan.

Berita itu sama buruknya di luar negeri, di mana Fury of the Gods dibuka hanya dengan $35 juta dari 78 pasar — termasuk pengeboman di China dengan $4,4 juta — untuk permulaan di seluruh dunia sebesar $65,5 juta.

Baca Juga: Girl Grup K-pop TWICE Merebut Peringkat Tertinggi Karirnya Di No. 2 Di Tangga Album Utama Billboard AS

Di Amerika Utara, pelacakan pra rilis menyarankan Shazam! Fury of the Gods akan membuka setidaknya $35 juta akhir pekan ini. Yang lain percaya itu berhasil mencapai $ 40 juta.

Skor kritikus Rotten Tomatoes Shazam 2 adalah 54 persen. Itu sebanding dengan 90 persen untuk film 2019. Sekuelnya juga menerima B+ CinemaScore yang lebih tenang, dibandingkan dengan A untuk yang pertama.

Fury of the Gods adalah angsuran ke-12 di DC Extended Universe dan yang pertama dirilis sejak kepala Penemuan Warner Bros.

David Zaslav mengetuk James Gunn dan Shazam! produser waralaba Peter Safran untuk menjalankan DC Studios dan merekayasa perombakan total.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x