3 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Akhir April 2023 Jangan Sampai Terlewat

- 20 Maret 2023, 16:10 WIB
Rekomendasi drama Korea yang tayang akhir April 2023
Rekomendasi drama Korea yang tayang akhir April 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada akhir April 2023 tentunya ada beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang. Beberapa drama Korea yang tayang di akhir April ini mulai dari Family, The Good Bad Mother, dan Dr. Romantic Season 3.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok dnddaily7, ada 3 rekomendasi drama korea terbaru yang tayang di akhir April 2023 ini, diantaranya:

1. Family

Rekomendasi drama Korea terbaru yang satu ini berjudul Family yang akan tayang pada 17 April 2023. Drama yang satu ini merupakan drama bergenre komedi, keluarga yang diperankan oleh Jang Hyuk dan Jang Nara.

Drama Family berkisah tentang suami istri bernama Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) dan Kang Yo Ra (Jang Na Ra). Do Hoon ini bekerja sama sebagai agen rahasia untuk NIS sementara istrinya merupakan seorang Ibu rumah tangga. Namun, karena kesibukan suaminya, dia tidak pernah merasakan keharmonisan dari keluarga. Saksikan kisah selengkapnya di channel tvN.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Tampilkan Sang Pujangga Revolusioner, Sapardi Djoko Damono

2. The Good Bad Mother

Selanjutnya, rekomendasi drama Korea yang tayang akhir April 2023 ini berjudul The Good Bad Mother. Drama yang satu ini mengusung tema komedi dan slice of life. Drama yang dibintangi oleh Ra Mi-Ran, Ahn Eun-Jin, dan Lee Do-Hyun.

Drama yang satu ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Dia membesarkan putranya bernama Kang-Ho sendirian. Namun, ada kejadian yang menimpa anaknya dan membuat kehidupan mereka berubah. Saksikan kisah hidup Kang-Ho dan Ibunya pada 26 April 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x