WAW Army, Foto Taehyung Menghiasi Seluruh Gedung Majalah ELLE di Korea Selatan

- 20 Maret 2023, 11:10 WIB
BTS V yang menjadi cover majalah ELLE edisi April 2023
BTS V yang menjadi cover majalah ELLE edisi April 2023 /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung atau yang dikenal juga dengan sebutan BTS V beberapa hari lalu telah menghiasai cover majalah ELLE Korea Selatan.

Kabar BTS V akan menghiasai cover majalah ELLE sebetulnya sudah lama tersiar bahkan direncanakan bahwa cover majalah itu untuk bulan April dan ini tentunya akan menjadi hal yang sangat luar biasa bagi industry model.

BTS V diketahui sebagai global brand ambassador dari merk pakaian Celine, BTS V yang tampil dengan balutan pakaian dari Celine tampak menunjukkan maskulinitas yang sangat luar biasa.

Ketika diwawancarai, pihak ELLE menyebutkan bahwa BTS V akan menjadi Celine mulai dari tahun 2023 ini, dan ELLE pun memberikan julukan kepada V yang berbusana Celine tersebut dengan sebutan Celine Boy.

Baca Juga: Jimin BTS Kasih Teaser Pertama Single Keduanya Like Crazy untuk Album Face. Kapan Jadwal Rilisnya?

Di media sosial, ramai sekali yang membicarakan tentang BTS V yang akan menjadi cover majalah ELLE bulan April 2023 yang mewakili pihak Celine di majalah tersebut. Di media korea juga banyak yang membicarakan bagaimana hampir seluruh Gedung ELLE yang berada di Korea Selatan dipenuhi oleh foto-foto BTS V dengan skala yang sangat besar.

Media online di Korea Selatan sebagaimana dari Allkpop menyatakan bahwa senang melihat BTS V langsung dan ELLE akan sangat beruntung mempunyai BTS V sebagai cover majalahnya. Karena tahun lalu, BTS V juga sempat mengisi cover majalah dari Vogue dan menjadi trending dan laris manis majalahnya di banyak took buku diberbagai negara.

Foto BTS V yang terpampang jelas dan besar di Gedung majalah ELLE telah banyak mengundang perhatian penggemar Taehyung dan Army. Mereka mengatakan bahwa BTS V atau Taehyung sangat-sangat cocok menjadi model.

“Hal-hal yang bagus perlu dilihat dari skala besar seperti ini” komentar salah satu netizen di akun fanbasenya BTS V. Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai sampul majalah ini, karena menurutnya ELLE akan merajai pasar majalah di Korea Selatan dan juga Jepang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x