Jimin BTS Kasih Teaser Pertama Single Keduanya Like Crazy untuk Album Face. Kapan Jadwal Rilisnya?

- 20 Maret 2023, 11:04 WIB
Penyanyi Set Me Free Pt. 2.
Penyanyi Set Me Free Pt. 2. /

EDITORNEWS.ID – Jimin yang memang sedang memulai kembali debut solonya berencana untuk tahun ini akan mengeluarkan album kedaunya juga yang diberi nama FACE. Untuk saat ini, album tersebut sudah terisi satu single atau lagu yaitu Set Me Free Pt. 2 yang baru saja rilis beberapa hari lalu.

Set Me Free Pt. 2 telah memecahakn rekor baru yaitu menjadi pemuncak iTunes lebih dari 110 negara. Tidak hanya itu, di Amerika musik videonya telah trending pertama sejak 10 jam penayangan awal single tersebut.

Tidak samapai di situ, akhir-akhir ini ramai ketika Army marah ke You Tube karena jumlah penonton lagu teranyar Jimin tersebut turun secara drastis hingga 6 juta lebih penonton dalam satu hari.

Bahkan tidak sedikit Army yang melakukan spam e-mail You Tube untuk menanyakan langsung kenapa hal itu bisa terjadi pada lagu terbaru idolnya. You Tube langsung cepat memberikan jawaban terkait hal itu, menurut You Tube hal itu biasa terjadi ketika jumlah penonton terlalu banyak dalam satu waktu dan sistem sedikit mengalami eror.

Baca Juga: Beruntung Banget Blink Satu Ini Hadiahnya Diterima Oleh Lisa Langsung, Emangnya Kasih Hadiah Apa Sih?

Dan hari ini, Hybe Labels memberikan teaser pertama untuk single kedua Jimin untuk Album Face yang berjudul Like Crazy. Teaser pertama ini disambut dengan baik oleh Army dan media. Tidak sedikit penikmat musik dan Army yang menantikan lanjutan dari Album Face-nya Jimin, pasalnya di akun resmi BTS hanya diberikan spoiler menyerupai poster saja dan tampak Jimin yang sedang duduk dengan kepalanya direbahkan ke meja. Army bisa melihat teaser tersebut di Instagram story Jimin dan BTS.

Di teaser pertama tersebut dikabarkan bahwa single tersebut akan segera rilis di pekan ini, untuk tanggal 24 Maret 2023. Tentunya itu adalah kabar baik bagi Army dan penggemar Jimin untuk menikmati single keduanya untuk album Face.

Beberapa media musik yang membahas teaser pertema tersebut beranggapa bahwa single Like Crazy Jimin ini akan lebih bagus dari single sebelumnya, yaitu Set Me Free Pt.2 yang baru saja rilis selama satu pekan ini. Hal tersebut tentunya akan sangat membuat penasaran yang lebih dari Army yang ingin segera menyaksikan rilisnya Like Crazy dari Jimin.

 

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x