4 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Awal hingga Pertengahan April 2023

- 20 Maret 2023, 10:40 WIB
Drama Korea yang tayang awal hingga pertengahan April
Drama Korea yang tayang awal hingga pertengahan April /editornews.id/


EDITORNEWS.ID - Memasuki awal bulan baru tentunya ada banyak rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa ditonton. Mulai dari genre thriller, drama, slice of life, comedy, dan genre lainnya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok dnddaily7 ada 4 rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang awal hingga pertengahan April 2023.

Berikut ini 4 drama Korea terbaru April 2023:

1. Paper Moon

Paper Moon merupakan drama Korea yang tayang pada 10 April 2023. Drama yang satu ini merupakan drama adaptasi dari novel Jepang yang bercerita tentang seorang pegawai kontrak bank yang korupsi dan terlibat dalam insiden menegangkan.

Drama bergenre thriller ini diperankan oleh Kim Seo Hyung dan Yoo Sun. Saksikan kisah lengkapnya melalui platform streaming ENA dan Genie TV.

Baca Juga: Beruntung Banget Blink Satu Ini Hadiahnya Diterima Oleh Lisa Langsung, Emangnya Kasih Hadiah Apa Sih?

2. Stealer: The Treasure Keeper

Selanjutnya, rekomendasi drama Korea yang tayang pada 12 April 2023 ini berjudul Stealer: The Treasure Keeper. Drama yang satu ini akan diperankan oleh Lee Joo Woo, Joo Won, Jo Han-chul, Hwa Jeong Choi, dan pemeran lainnya.

Drama yang satu ini menceritakan tentang kisah Hwang Da-myung (Joo Won) yang merupakan seorang pejabat pemerintah. Namun, dirinya terlibat dengan pencuri budaya misterius yang dikenal sebagai Skunk. Dia pun bergabung dnegan tim pemulihan aset budaya untuk memburu pencuri. Simak kisah selengkapnya di TvN.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x