Beruntung Banget Blink Satu Ini Hadiahnya Diterima Oleh Lisa Langsung, Emangnya Kasih Hadiah Apa Sih?

- 20 Maret 2023, 10:33 WIB
Lisa Blackpink ketika sedang konser di Kaohsiung.
Lisa Blackpink ketika sedang konser di Kaohsiung. /

EDITORNEWS.ID – Blackpink yang sedang melakukan Born Pink Tour di Kaohsiung, Taiwan. Setelah sebelumnya telah menyelesaikan Born Pink Tour di Jakarta dengan sukses. Untuk saat ini, personel Blackpink sedang menikmati hari-harinya di Taiwan dengan berlibur. Sebelum mereka akan kembali melanjutkan kembali tournya ke beberapa negara di Asia.

Ssudah menjadi hla biasa bahwa seorang fans akan mencoba menarik perhatian idolanya dengan berbagai cara di beberapa kesempatan yang mereka punya, tidak sedikit juga yang mencuri-curi ke back stage idolanya berada.

Blackpink yang sedan melakukan tournya di Taiwan ternyata tidak disia-siakan oleh Blink untuk mencoba mendapatkan perhatian dari idolanya.

Kali ini ada yang sangat menarik dari Lisa yang sedang tampak sedang menimkati keindahan kota Kaohsiung yang berada di Taiwan. Tidak menyangka mendapatkan hadiah yang tiba-tiba saja diberikan oleh Blink yang berada di sana, Lisa diberikan suatu bingkisan oleh Blink tersebut.

Baca Juga: Sweet Banget Jisoo Blackpink Memberikan Hadiah Spesial Ke Jennie Blackpink

Sontak saja itu membuat heboh di dunia maya terutama beredar di kalangan Blink yang menyebut bahwa dia termasuk orang yang sangat beruntung hadiahnya diterima oleh Lisa dan dibawa pulang.

Sebelumnya Lisa juga menarik perhatian media Taiwan dan Blink ketika dirinya berinteraksi dengan Blink yang hadir dengan baik dan sangat menggemaskan. Para penggemar yang hadir sangat terpesona dengan Lisa dan kepribadian Lisa yang dinilai sangat baik dan ramah ke siapa pun.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah ketika Lisa menerima kerudung untuk menikah dari Blink yang hadir ketika acara Born Pink Tour di Kaohsiung, Taiwan. Lisa yang sedang tampil bersama members blackpink yang lainnya tampak mengambil hadiah yang disodorkan langsung oleh Blink tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Lisa menerima hadiah yang diberikan oleh Blink, tapi tentunya itu merupakan hal yang tidak bisa dilupakan oleh Blink tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x