5 Rekomendasi Film Series Terbaru Indonesia yang Bisa Jadi Tontonan Saat Libur

- 19 Maret 2023, 17:34 WIB
Poster Film Surat Cinta untuk Starla
Poster Film Surat Cinta untuk Starla /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Saat ini, perfilman Indonesia sudah cukup berani untuk membuat series yang tak kalah dari series luar negeri.

Ada banyak film series yang bisa kamu tonton, mulai dari genre series komedi, romantis, atau bahkan gabungan dari keduanya.

Jika kamu masih bingung film series Indonesia apa yang ingin ditonton, rekomendasi film series yang satu ini bisa kamu coba. Dilansir editornews.id melalui YouTube Vont News, berikut ini 5 film series terbaru Indonesia tahun 2023 yang bisa kamu tonton:

1. Scandal 2

Series yang satu ini merupakan drama romansa yang tayang Desember 2022 lalu. Serial Sacandal ini menceritakan tentang kehidupan di lingkungan agensi model yang ternyata ada penyelewengan menjadi bisnis prostitusi online. Serial yang satu ini dibintangi oleh Cinta Laura, Ibnu Jamil, dan Rangga Nata.

Pemeran utama dalam serial ini adalah Cinta Laura yang akan berperan menjadi Luna. Dia merupakan seorang penari yang menyimpan dendam kepada seorang laki-laki dan terpaksa harus memasuki dunia model yang kelam demi membalaskan dendamnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Tayang Awal Maret 2023 Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewat

2. Can You Hear Me

Selanjutnya, rekomendasi film series terbaru Indonesia yang bisa kamu tonton adalah Can You Hear Me. Series ini bergenre romantis yang berkisah tentang Mutia yang diperankan oleh Salshabilla Adriani dan Dimas yang diperankan oleh Dafa Wardhana yang merupakan mantan dari Mutia. Keduanya bekerja sama untuk mengikuti kompetisi start up. Mereka akan mengalami perjalanan melewati trauma masa lalu dan bertemu dengan cinta yang baru.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x