Kehadiran Kim Taehyung bersama Wooga Squad dalam Konferensi Pers Variety Show

- 5 Februari 2023, 14:07 WIB
Kehadiran Kim Taehyung bersama Wooga Squad
Kehadiran Kim Taehyung bersama Wooga Squad /

EDITORNEWS.ID - Pada 3 Februari member BTS Kim Taehyung bersama teman Wooga Squadnya Park Seo Joon dan Choi Woo Sik terlihat di CJ ENM Center, Sangam Dong.

Mereka dilaporkan di sana untuk memfilmkan konferensi pers untuk acara Variety Show mendatang mereka 'Seojin Korean Street Food'.

Seojin Korean Street Food adalah program televisi Korea Selatan yang mengikuti cerita Lee Seo Jin, yang beralih dari manajer menjadi pemilik restoran setelah bertahun,-tahun bekerja dibawah Youn Yuh Jung di Youn's Kitchen dan Youn's Stay. V adalah yang pertama member casting di acara, ditayangkan pada 24 Februari 2023.

Kehadirannya di depan publik Taehyung tampak ganteng dan bergaya berpakaian dari brand Celine. Dia tampak mengenakan dua pakaian. Dia tiba mengenakan cardigan coklat hitam dan pergi mengenakan pakaian setelan serba hitam.

Baca Juga: Song Joong Ki Umumkan Resmi Menikahi Katy Louise Saunders, Netizen Malah Memberondong Hujatan

Taehyung juga trending 6 di Weibo dalam Hot Search dengan hampir 600.000 pencarian dan menarik perhatian non fans. Weibo merupakan salah satu layanan media sosial terbesar di China, dengan melebihi 584 juta pengguna yang aktif tiap bulannya di tahun 2022. 

Pada bagian Hot Search List (HSL) merupakan cerminan popularitas saat ini diantara semua pengguna dan menunjukkan top 50 hashtags paling populer.

Sementara itu, netizen Korea pada postingan di the Qoo dengan 50.000 penayangan memuji visual Taehyung dan mengatakan dia lebih mirip aktor daripada idola.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x