Song Joong Ki Umumkan Resmi Menikahi Katy Louise Saunders, Netizen Malah Memberondong Hujatan

- 5 Februari 2023, 14:01 WIB
Ramalan Nasib Rumah Tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hingga Hubungan Bersama Katy Louise Saunders Viral
Ramalan Nasib Rumah Tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hingga Hubungan Bersama Katy Louise Saunders Viral /Newsen Korea

EDITORNEWS.ID - Song Joong Ki baru saja mengumumkan kabar telah menikahi sang kekasih, Katy Louise Saunders pada Senin (30/1). Kabar ini hadir tak berselang lama setelah ia mengumumkan hubungan kencannya dengan sang pujangga hati pada 26 Desember 2022.

Melalui fancafe resminya, Song Joong Ki menyatakan ingin menghabiskan hidup bersama kekasihnya berdasarkan cinta dan rasa kepercayaan antara satu sama lain. Ia menambahkan tengah menyambut anggota baru di tengah keluarga kecil yang dibina bersama Katy.

Pada akhir suratnya, Song Joong Ki mengucapkan rasa syukurnya pada penggemar atas dukungan yang telah diberikan. Namun, netter malah membalasnya dengan berbagai macam komentar negatif mengenai berita bahagia tersebut.

Beberapa merasa Song Joong Ki hanya memanfaatkan mantan istrinya, Song Hye Kyo. Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada bulan Oktober 2017. Sayangnya, usia perkawinan mereka hanya bertahan selama 20 bulan. Mereka memutuskan bercerai pada 26 Juni 2019.

Baca Juga: 10 Selebriti Terkenal Korea dengan Jumlah Followers Instagram Terbanyak artis Indonesia followers terbanyak?

Hubungan keduanya masih saja dikaitkan hingga sekarang. Mulai dari jadwal drama yang hampir bebarengan hingga berita kencan masing-masing yang tersiar. Rumor tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus saja bersaut-sautan.

Netter menambahkan bahwa Song Joong Ki selama ini hanya menjadikan Song Hye Kyo sebagai media untuk mendongkrak popularitas. Mereka bahkan berbondong-bondong unfollow akun instagram Song Joong Ki. Berikut ini beberapa cuitan netter Indonesia.

"Sorry oppa, unfollow," ujar @intan_florist_jem***

"Definisi istri dijadiin janda, janda dijadiin istri," lontar @chichiariyan***

"Panjat teros bang, besok kalau drama mantan keluar, bikin berita lagi dong," saut akun @jihaniya***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x