Lagu Tentang Haters, Inilah Mini Album ke-3 K-pop VIVIZ 'VarioUS' Akhirnya Berhasil Diluncurkan

- 3 Februari 2023, 19:51 WIB
," trio K-pop VIVIZ
," trio K-pop VIVIZ /

EDITORNEWS.ID - Dalam lagu barunya, 'PULL UP,' trio K-pop VIVIZ mengirimkan pesan berani lewat lagu kepada orang-orang yang suka berbicara di belakang. Tepatnya lagu ini merupakan pesan moral.

"Dalam video musik untuk 'PULL UP,' kami menyerang balik para backstabbers dengan cara yang menggemaskan dan menyenangkan," kata anggota Eunha selama acara pers di YES24 Live Hall di Distrik Gwangjin Seoul timur, Selasa kemarin.

Dengan tegas ia juga mengatakan, "saya berharap orang-orang bisa merasa terbebaskan setelah menontonnya. Secara pribadi, saya tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dikatakan penggosip."

Rekan satu bandnya Umji menambahkan, "Tidak seperti Eunha, saya benar-benar peduli dengan kata-kata mereka.

Baca Juga: Rindu Jimin BTS dan Rindunya ARMY Bertarung Di Langit, Tapi Jimin Punya Alasan Loh

"Saya pikir 'PULL UP' dapat membantu bagi orang-orang yang merasa sulit untuk mengabaikan kata-kata menyakitkan orang lain, karena liriknya mengatakan kepada mereka untuk berani dan hanya berjalan di jalan mereka sendiri."

"PULL UP," single utama dari mini album ketiga VIVIZ, "VarioUS," adalah lagu groovy yang dibumbui dengan melodi adiktif ditambah suara yang khas.

Beberapa liriknya yang sungguh menarik berbunyi: "Anda tahu bahwa saya tidak peduli" dan "Tolong berhenti berpura-pura tahu siapa saya."

VIVIZ, yang sebagian besar telah menunjukkan keceriaan dan keindahannya sejak debutnya dengan EP 2022 "Prism Beam," membawa sesuatu yang berbeda ke permukaan kali ini, menurut Umji.

Baca Juga: Balasan Jimin BTS Sesuai Permintaan ARMY, Bisakah Ini Jadi Obat Rindu?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x