Luarnya Kuat Seperti 'Paku Bumi', Dalamnya Lembut Seperti 'Hello Kitty', Itulah Jimin BTS

- 3 Februari 2023, 19:49 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS ID - Bukan rahasia umum lagi, BTS dan ARMY sudah seperti keluarga yang selalu saling support dan ada melengkapi satu sama lain.

Karakter dari ketujuh anggota BTS akan selalu membuat warna di setiap apa yang mereka lakukan, baik candaan, kesedihan dan kebahagiaan, meski kini tengah fokus pada karir masing masing.

Namun dibalik sisi profesionalitas nya, anggota BTS juga tetap manusia biasa yang juga memiliki hati yang lunak seperti masyarakat pada umumnya.

Salah satu anggota BTS, yaitu Jimin atau Park Jimin, dibalik sisi luarnya yang terlihat kuat seperti paku bumi, juga memiliki hati yang lembut seperti 'hello kitty'.

Tetapi tahukah kalian bahwa ada satu member yang membuatnya tak kuat menahan tangis, bahkan ketika melihat member tersebut menangis, Jimin juga akan menangis.

Baca Juga: Suga BTS dan Rose BLACKPINK Bakal Pacaran ? Netizen Ungkap Kecocokan Mereka

Dilansir dari kanal YouTube @KpopulerID, member yang dimaksud Jimin itu adalah sang Hyung, J-Hope.

Pada suatu ketika menjelang konser pertama mereka di Olympic Gymnastic Arena di Seoul, salah satu konser yang mereka tunggu-tunggu dan menjadi impian mereka.

Di belakang panggung, Jungkook dan Jimin berbincang tentang siapakah member yang akan menangis haru ketika konser digelar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x