Terkuak! Ternyata Ini Fakta Dibalik Video Klip 'RUN' BTS

- 1 Februari 2023, 14:42 WIB
Run BTS comeback dengan Special Edition bertajuk Telepathy, uji ikatan personal antar member, bagian pertama.
Run BTS comeback dengan Special Edition bertajuk Telepathy, uji ikatan personal antar member, bagian pertama. /Twitter/

EDITORNEWS.ID – Video Klip yang berjudul RUN BTS sudah dirilis pada tahun 2016 silam untuk album Youth. Video klipnya bercerita mengenai para member BTS yang melihat kilas balik hidupnya setelah kematian.

Semua personelnya mengalami berbagai kecelakaan yang membuat mereka kehilangan nyawa.

Ini terlihat dari prolog video klipnya yang menggambarkan J-Hope yang mati akibat kebanyak minum pil, Jimin yang tenggelam di dalam bath up, Jungkook tertabrak mobil, Rap Monster mati di Pom besin, yang tersisa hanyalah V dan Jin. Namun, pada akhirnya V terjun ke laut.

Saat ini, video klip tersebut sudah ditonton oleh sebanyak 117 Juta di YouTube. Cuplikan dari video klip RUN ini pun di posting kembali di akun TikToknya dan mendapatkan like sebanyak 8.7 M. Namun, ternyata ada beberapa fakta menarik dari video klip RUN.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Februari 2023

Fakta Menarik dari Video Klip RUN

1. Para Member BTS berlari selama 15 jam

Fakta menarik pertama dari video klip BTS yang berjudul “RUN” ini adalah semua member BTS berlari selama 15 jam. Hal ini disampaikan oleh salah satu member BTS dalam sebuah wawancara. Jin mengatakan bahwa mereka harus terus berlari selama 15 jam.

“Aku rasa aku berlari selama lebih dari 15 jam,” Jin.

Hal ini terlihat dari hasil video klip RUN dimana semua member BTS berlari dengan background yang berbeda-beda. Tentu adegan lari ini menjadi bagian penting dari video klip ini sesuai dengan judul lagunya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x