5 Rekomendasi Drama Korea Tayang Februari 2023

- 1 Februari 2023, 13:41 WIB
Our Blooming Youth
Our Blooming Youth /

EDITORNEWS.ID - Drama Korea menjadi hiburan yang paling dinantikan oleh para pecintanya. Setiap bulannya selalu ada drama Korea terbaru yang tayang.

Mulai dari drama Korea season 2 yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya atau bahkan drama baru yang tidak kalah menarik.

Simak beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang Februari 2023:

1. Our Blooming Youth

Drama yang akan tayang di awal Februari adalah drama “Our Blooming Youth”. Drama yang satu ini merupakan drama kolosal romantis, berkisah tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Keduanya saling menyelamatkan satu sama lain dan terlibat dalam kisah romansa. Darama ini akan tayang pada tanggal 6 Februari 2023.

Baca Juga: Dibalik Rasa Percaya Diri, Jungkook BTS Ternyata 'Insecure' pada Bagian Tubuh Ini, RM BTS Buka Suara

2. Love to Hate You

Love to Hate You adalah drama korea yang akan tayang pada tanggal 15 Februari. Drama ini bisa Anda tonton di Disney+. Love to Hate You merupakan drama komedi romantis yang berkisah tentang seorang wanita pengacara yang benci jika dirinya dikalahkan oleh seorang pria.

Namun, dirinya bertemu dengan seorang pria yang tidak mempercayai wanita. Keduanya diperankan oleh aktor dan aktris Korea papan atas yakni Kim Ok Vin dan Yoo Teo. Keduanya terlibat dalam kisah benci menjadi cinta.

3. Taxi Driver Season 2

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x