Dibalik Rasa Percaya Diri, Jungkook BTS Ternyata 'Insecure' pada Bagian Tubuh Ini, RM BTS Buka Suara

- 1 Februari 2023, 11:17 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Hampir setiap manusia, baik masyarakat awam maupun kalangan artis pernah merasa kurang percaya diri atau 'insecure' pada penampilan nya.

Perasaan 'insecure' memiliki banyak penyebabnya, dan hal tersebut adalah wajar dirasakan oleh manusia.

Begitu juga dengan anggota termuda BTS, yaitu Jungkook yang juga pernah merasa insecure atas salah satu bagian tubuh nya.

Menyadur dari Koreaboo, pada beberapa tahun terakhir, salah satu faktor yang menyebabkan perasaan insecure yang dirasakan oleh Jungkook BTS adalah pahanya yang tebal dan berotot.

Baca Juga: 'Dreamers' Jungkook Menjadi Lagu Streaming Terbanyak di Platform Musik

Namun, leader BTS, yaitu RM pernah meyakinkan Jungkook bahwa memiliki paha yang tebal bukanlah hal yang negatif, justru membuatnya terlihat lebih jantan.

“Duduk di sebelah kananku adalah Jungkook. Jungkookie awalnya tidak percaya diri dengan kakinya. Tapi pahanya benar-benar jantan dan kuat. Meski begitu, itu sedikit rumit bagi Jungkook secara pribadi. Dia sering mengatakan kepada saya, "Hyung, kaki saya terlihat sangat tebal", tapi saya akan mengatakan kepadanya bahwa itu keren,” ujar RM dalam sebuah wawancara tahun 2016.

“Saya pikir dia memiliki paha yang sangat jantan. Itu sebabnya saya ingin membelikannya celana keren yang sesuai dengan pahanya. Celana lurus ramping akan cocok untuknya. Itu tidak terlalu longgar dan akan menyempit, jadi saya pikir itu cocok untuknya," lanjut RM.

Mendengar pernyataan RM BTS tersebut pun akhirnya Jungkook BTS mulai menerima dirinya dengan apa adanya, terutama pahanya sebagai salah satu bagian tubuh favoritnya.

Baca Juga: Terinspirasi dari Jin BTS, Penanaman Pohon Kolaborasi BPDAS Solo X BTS ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x