'Dreamers' Jungkook Menjadi Lagu Streaming Terbanyak di Platform Musik

- 1 Februari 2023, 08:15 WIB
'Dreamers' Jungkook Menjadi Lagu Streaming Terbanyak di Platform Musik
'Dreamers' Jungkook Menjadi Lagu Streaming Terbanyak di Platform Musik /

EDITORNEWS.ID - Jungkook telah menaklukkan hati dan mendapatkan penggemar baru sejak merilis lagu solonya pada Februari 2022, Dia telah mendapatkan penggemar baru dan menetapkan rekor baru di chart musik secara global.

Dreamers oleh Jungkook adalah lagu yang paling banyak di streaming oleh Kpop Solo di Anghami, yang merupakan platform streaming musik terbesar di negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara, dengan lebih dari 2,5 juta pemutaran di Anghami hanya dalam 69 hari.

Juga lagu tercepat oleh figur Kpop dalam sejarah yang mencapai 1 juta pemutaran dalam 14 hari dan 2 juta dalam 38 hari di platform tersebut.

Dengan merilis lagu terbarunya Dreamers dia telah memikat negara-negara Arab dengan suaranya yang mempesona seperti saat lagu tersebut diambil alih Spotify di negara-negara Arab serta memecahkan banyak rekor di Anghami.

Baca Juga: Terinspirasi dari Jin BTS, Penanaman Pohon Kolaborasi BPDAS Solo X BTS ARMY

Ini juga merupakan lagu yang Paling Banyak Diputar di Anghami oleh Artis Korea dan Figur Kpop pada tahun 2022.

Lagu Dreamers Jungkook juga menjadi lagu Kpop Solois dan Act terlama di tangga lagu IFPI Mena, dimana lagu tersebut masuk tangga lagu selama 8 minggu.

Tangga lagu resmi MENA adalah tangga lagu resmi pertama untuk negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara. Itu mengkompilasi data streaming dari Apple Music, Spotify, Anghami, Youtube dan Deezer.

Sebagai Soundtrack lagu FIFA World Cup 2022 lagu Dreamers yang dibawakan oleh Jungkook (BTS) feat Fahad Al Kubaisi, hingga saat ini telah mendapat 122.766.940 kali penayangan sejak rilis MVnya pada 22 November 2022.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x