'Indigo' Bertengger Selama 6 Minggu, RM BTS jadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan di Billboard 200

- 28 Januari 2023, 13:33 WIB
Album 'Indigo' RM BTS bertahan selama 6 minggu di Billboard
Album 'Indigo' RM BTS bertahan selama 6 minggu di Billboard /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan dan proyek solo mereka masing - masing.

Satu persatu anggota BTS pun telah memulai debut solo mereka, dari J-Hope BTS hingga RM BTS.

Sang leader BTS, yaitu RM, baru-baru ini kembali memecahkan rekor barunya di chart Billboard 200 melalui album solonya yang bertajuk Indigo.

Dan pada minggu ke-4 bulan Januari 2023, album Indigo milik RM BTS tersebut pun berada di peringkat 193 dalam Billboard 200.

Baca Juga: Gagal Buka Restoran, Suga BTS Beri Klarifikasi Sebut Jangan Terlalu Percaya Diri pada Masa Depan

Tidak banyak ARMY yang tahu bahwa RM BTS sebenarnya sempat bersaing tipis dengan Nayeon TWICE untuk menjadi satu-satunya solois KPop yang albumnya bertahan selama 5 minggu di Billboard 200 pada minggu lalu.

Namun, album Indigo milik RM BTS tersebut berhasil bertahan di chart Billboard 200, bahkan album tersebut mendominasi charting terlama untuk kategori solois Korea.

Melansir dari berbagai sumber, berkat rekor terbarunya, pemilik nama lahir Kim Namjoon tersebut pun menyandang predikat sebagai solois KPop pertama yang berhasil bertahan di chart tersebut selama 6 minggu berturut - turut.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu album Indigo memulai debut pertama nya di chart Billboard 200 dan menempati posisi ke-15 pada Desember 2022.

Baca Juga: Le Sserafim lagunya Fearless Kini menjadi Penjualan Terbaik di Jepang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x