Masih Jadi Teka - Teki, Akankah V BTS Hadir dalam Acara Spin-Off Youn’s Kitchen ?

- 7 Desember 2022, 15:51 WIB
V BTS.
V BTS. /Instagram V BTS

EDITORNEWS.ID - Kehadiran anggota BTS dalam suatu acara selalu menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi penggemar mereka alias ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung, baru-baru ini tersorot pergi ke Meksiko dan diam-diam sedang melakukan syuting dalam suatu acara, bersama dengan teman dekatnya Seo-joon dan Woo-shik.

Namun melansir dari berbagai sumber, tim produksi tvN untuk acara variety show “Seo Jin’s” ternyata masih belum menanggapi keterlibatan V BTS dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, “Seo Jin’s”, yang sebelumnya bertajuk “Youn’s Kitchen”, juga dibintangi oleh para sahabat V BTS, yaitu Park Seo-joon dan Choi Woo-shik.

Baca Juga: Bucin Abis, Ayu Ting Ting Pakai Piyama Kembaran dengan Jin BTS biar Dikira 'Couple'

TvN dikabarkan enggan buka suara mengenai kabar kehadiran V BTS tersebut.

“Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show baru tvN ‘Seo Jin’s’, kami sedang dalam proses memeriksa apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian,” ujar perwakilan tvN seperti dilansir dari Soompi.

TvN pun memilih untuk tidak mengungkapkan di mana tepatnya acara tersebut akan difilmkan saat ini.

Baca Juga: Apa Yang Membuat V BTS Mendapat Pujian dari Lee Jung Hyun, Penyanyi Senior Korea Selatan ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x