Ulang Tahun Ke-30 Jin BTS, Kali Ini Terasa Berbeda

- 4 Desember 2022, 12:26 WIB
Ulang Tahun Jin BTS
Ulang Tahun Jin BTS /

EDITORNEWS.ID – Member Bangtan Boys (BTS), Jin, genap berusia 30 tahun pada Minggu (4/12). Ucapan selamat ulang tahun dari ARMY pun langsung membanjiri media sosial.

Ulang tahun Jin BTS kali ini jadi momen yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Perayaan ulang tahun personel bernama Kim Seok ini sekaligus jadi perpisahan emosional bagi penggemar maupun member BTS.

Pasalnya dengan usia yang menginjak kepala tiga, Jin harus mengikuti wajib militer. Dikabarkan, Jin BTS akan mengikuti wajib militer pada 13 Desember mendatang di pusat pelatihan rekrutmen di Yeoncheon, Gyeonggi-do.

Dikutip dari news18, setiap tahun, para member BTS mengadakan sesi langsung untuk berinteraksi dengan penggemar. Momen itu berupa memotong kue ulang tahun dan menjawab pertanyaan mereka.

Baca Juga: Lagu 'Dreamers' Jungkook BTS Jadi Soundtrack Kemenangan Korea Selatan, Netizen Riuh Beri Pujian

Dikutip dari cheatsheet, ada banyak proyek ulang tahun yang sedang dikerjakan untuk Jin BTS. ARMY merilis streaming lagu orisinal Jin BTS, termasuk lebih dari 216 juta Spotify memainkan 'Epiphany' dan lebih dari 165 juta Spotify memainkan 'Moon'.

Bahkan ada target yang ditetapkan untuk musik di platform lain, seperti Soundcloud, dan target tontonan untuk video Jin di YouTube. ARMY bahkan membuat playlist Spotify khusus untuk acara tersebut.

Tak hanya ARMY, J-Hope pun turut memberikan ucapan pada Jin dalam akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt. J-Hope membagikan dua fotonya saat memeluk Jin dengan cuitan, "Kakakku, milikku."

Tak hanya itu, J-Hope kemudian mengunggah video lucu Jin saat berbicara Indonesia. Diketahui, BTS memang menjadi bintang iklan Tokopedia. Dalam video terlihat Jin yang sedang latihan mencoba mengucapkan kata, "bebas ongkir dong."

Baca Juga: Kemampuan Spesial Dikta Eks Yovi Nuno, Mampu Baca Gerak Bibir

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x