Bak Ketiban Durian Runtuh Tampil Sepanggung dengan Jungkook BTS, Begini Cerita Penari Asal Indonesia

- 3 Desember 2022, 11:53 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini dunia sedang ramai menyaksikan piala dunia atau World Cup 2022 yang berlangsung di negara Qatar.

Maknae BTS, yaitu Jungkook pun saat ini menjadi pembicaraan hangat karena menjadi artis Kpop pertama yang tampil dalam pembukaan piala dunia 2022 yang disiarkan pada 20 November 2022 lalu.

Jungkook BTS pun berhasil mengguncang Stadion Al Bayt, Qatar dengan menyanyikan lagu yang bertajuk "Dreamers", yang merupakan soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

Namun di balik penampilan Jungkook yang spektakuler, ternyata salah seorang penari asal Indonesia yang juga tampil bersama Jungkook BTS pun turut berbagi cerita mengenai perasaannya ketika berada di panggung yang sama saat itu.

Yoshie Patricia Angeleque, penari asal tanah air, mengungkapkan perasaan bangga nya serta berbagi cerita mengenai perjuangannya agar dapat terpilih menjadi penari latar hingga bisa tampil bersama Jungkook BTS.

Baca Juga: Jaket Bling - bling Jungkook BTS dalam 'Opening' Piala Dunia 2022 Harganya Setara Mobil Innova Reborn

Tidak hanya tampil saat opening ceremony saja, wanita kelahiran tahun 1986 tersebut juga turut tampil menari dalam syuting video klip resmi Piala Dunia 2022, yaitu Dreamers dan Light The sky.

Bahkan Yoshie yang telah memiliki tiga orang anak tersebut juga menegaskan, bahwa dirinya merupakan satu - satunya perempuan Indonesia yang bergabung dalam proyek besar tersebut.

"Perihal saya bisa menari di video klip itu seperti mimpi menjadi kenyataan, bisa bawa nama baik negara Indonesia sebagai wanita satu-satunya yang dipercaya untuk ikut serta di ranah tersebut," ujar Yoshie, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x