Hentakan Kaki Suporter Menggema di Tengah Perjuangan Brazil Lolos ke Babak 16 Besar

- 29 November 2022, 09:30 WIB
Para suporter Brazil memenuhi Stadion saat menyaksikan timnya berlaga menghadapi Swiss. Hentakan kaki yang menggema seantero stadion turut menghantarkan Selecao melaju ke babak babak 16 usai menang 1-0. ANTARA
Para suporter Brazil memenuhi Stadion saat menyaksikan timnya berlaga menghadapi Swiss. Hentakan kaki yang menggema seantero stadion turut menghantarkan Selecao melaju ke babak babak 16 usai menang 1-0. ANTARA /

EDITORNEWS.ID - Tim nasional Brazil menjadi tim kedua setelah Prancis yang memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Selecao sebutan Timnas Brazil itu lolos usai menembus ketatnya pertahanan. Swiss.

Brazil menang tipis 1-0 atas Swiss dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Qatar, Senin, 28 November 2022 malam WIB.

Di tengah euforia kemenangan Brazil, ada atmosfer berbeda yang membuat semangat para pemain tak pernah pudar sepanjang laga.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Dua Gol Bruno Fernandes ke Gawang Uruguay Bawa Portugal ke Babak 16 Besar

Ribuan suporter yang hadir di Stadion 974 tempat berlangsungnya laga, terus menghentakkan kakinya sebagai simbol pemberi semangat bagi para pemain yang berjuang di atas lapangan hijau.

Sepanjang laga, hentakkan kaki itu terus menggema, hingga akhirnya Brazil berhasil menembus pertahanan Swiss pada menit ke 83 sekaligus menasbihkan diri lolos babak 16 lewat dua kemenangan yang diraihnya.

Kendati bintang utama Brazil Neymar harus absen karena cedera yang dideritanya di laga sebelumnya, hal itu tak menyurutkan antusiasme para suporter untuk mendukung langsung Selecao beraksi.

Laiknya warna kuning yang mengepung merah di tribun, di atas lapangan Brazil juga terus merambah area pertahanan Swiss yang relatif solid sepanjang laga dikawal duet Manuel Akanji dan Nico Elvedi.

Baca Juga: Timnas AS Munculkan Bendera Iran secara Utuh Seusai Terancam Sanksi FIFA

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x