Jaket Bling - bling Jungkook BTS dalam 'Opening' Piala Dunia 2022 Harganya Setara Mobil Innova Reborn

- 28 November 2022, 18:53 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini dunia sedang di hebohkan dengan pertandingan piala dunia 2022 alias 'world cup' 2022 yang saat ini sedang berlangsung di Qatar.

Dan para penggemar BTS alias ARMY pun sampai saat ini juga masih terpukau dengan penampilan Jungkook BTS pada acara pembukaan piala dunia 2022.

Penampilan Jungkook BTS pada saat acara pembukaan piala dunia 2022 berlangsung sukses menjadi sorotan netizen, khususnya ARMY hingga saat ini.

Tidak hanya penampilannya yang memukau, namun outfit keseluruhan, terutama jaket hitam bling - bling yang dikenakan oleh Jungkook juga ternyata menjadi sorotan.

Baca Juga: Alasan yang Buat Jungkook BTS 'Menangis' juga Buat RM BTS dan Semua Anggota Ikut Terharu

Jungkook mengenakan jaket berwarna hitam yang menyala cantik dengan ribuan titik gemerlapan dan berkilauan yang terlihat jelas ketika disorot oleh cahaya lampu sorot.

Sang golden makne BTS tersebut pun tampil di panggung yang megah dengan ratusan penari latar di sekelilingnya.

Melansir dari berbagai sumber, pria bernama asli Jeon Jung Kook tersebut mengenakan outfit menawan dari rumah mode Versace.

Dan mengutip dari akun @goldenbangtancloset, Jungkook BTS memakai Versace Rhinestone-Baroque Bomber Jacket berwarna hitam yang berhiaskan embroidery detail di seluruh permukaannya dengan ritsleting keemasan yang dibandrol dengan harga 14.775 dollar AS atau sekitar Rp227 juta.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x