Amanda Manopo Tampil Seksi di Pernikahan Glenca Chysara Hingga Tuai Sorotan

- 22 November 2022, 01:03 WIB
Amanda Manopo.
Amanda Manopo. //Instagram @amandamanopo

EDITORNEWS.ID - Beberapa hari lalu Amanda Manopo ramai diperbincangkan publik lantaran tampil seksi dipernikahan Glenca Chysara.

Tampak Amanda Manopo hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon di Hotel Ritz-Carlton di Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 20 November 2022.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun ikut dalam iring-iringan pendamping pengantin wanita. Ia tepat berdiri di belakang Glenca Chysara.

Dirinya nampak mengunakan gaun seksi warna moka dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya.

Baca Juga: BTS Menang di American Music Awards Selama 5 tahun Berturut-turut

Banyak tamu undangan memuji kecantikan dan keindahan tubuhnya tak hanya itu baju perempuan yang akrab disapa Manda itu juga terlihat sama seperti warna kulitnya.

Amanda dan Glenca Chysara serta Rendi Jhon pernah bermain dalam sinetron beseri Ikatan Cinta kedua pasangan ini  tampil anggun dengan parpaduan busana putih hitam.

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Elsa dan Ricky dalam Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Sebagai informsai, Kedua Pasangan ini sering membagikan momen kebersamaan di sela-sela lokasi syuting Ikatan Cinta yang merupakan sinetron terfavorit.

Baca Juga: Bikin Heboh, NCT Dream Tampil Kompak Kenakan Outfit Hijau Neon di Bandara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x