Bak Drakor, Kisah Musuhan 4 Tahun Ayu Ting-Ting dan Boy Wiliam Bikin Netizen Salting

- 19 Oktober 2022, 15:15 WIB
Bak Drakor, Kisah Musuhan 4 Tahun Ayu Ting-Ting dan Boy Wiliam Bikin Netizen Salting
Bak Drakor, Kisah Musuhan 4 Tahun Ayu Ting-Ting dan Boy Wiliam Bikin Netizen Salting /Instagram

EDITORNEWS.ID - Ayu Ting-Ting dan Boy Wiliam beberkan fakta mereka tidak pernah berkomunikasi selama empat tahun karena ada beberapa permasalahan yang terjadi pada keduanya.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV, dirinya tampil bersama Boy Wiliam yang telah ditonton 940 ribu kali pada Rabu, (19/10/2022).

Boy Wiliam menceritakan bahwa diantara mereka berdua sebenarnya ada masalah, sejak itu mereka tidak pernah berkomunikasi.

Masalah ini pun tidak pernah diketahui oleh publik, hanya orang-orang terdekat yang mengetahuinya.

Baca Juga: 7 dari 11 Anak Kasus Gagal Ginjal Akut di Sumut Meninggal Dunia, Gubernur Edy Rahmayadi Warning Orang Tua!

"Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tau ya, yang tau paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah tapi it's normal lah namanya kita manusia juga pasti ada masalah satu sama lain," ujar Boy Wiliam.

Ayu mengatakan bahwa permasalahan tersebut sudah diketahui publik, yang pertama karena timbul setelah peran mereka di film Dimsum Martabak pada 2018.

"Jadi memang kita berdua punya masalah selama empat tahun, gara-gara waktu itu nih masalah yang pertama waku film kita selesai dia tiba-tiba pergi ke Amerika dan tidak mengikuti promo film secara profesional," ujar Ayu di kanal YouTube Boy Wiliam.

Pada saat itu Boy Wiliam diserang penggemar Ayu Ting-Ting karena dinilai kurang maksimal dalam mempromosikan film tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x