Sambil Terisak, Paman Jelaskan Kondisi Lesti di RS

- 3 Oktober 2022, 09:50 WIB
Pita Suara Lesti Kejora Rusak? Bergeser Diduga Dicekik Berkali-kali Oleh Rizky Billar
Pita Suara Lesti Kejora Rusak? Bergeser Diduga Dicekik Berkali-kali Oleh Rizky Billar /Tangkap Layar YouTube Gosip Viral/

EDITORNEWS.ID – Kasus yang dialami Lesti Kejora menyisakan luka di hati keluarga. Salah satunya Paman Lesti, Imam Suwangsa.

Seperti diketahui, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berada dalam prahara. Lesti mendapat perlakuan tidak menyenangkan hingga berujung laporan ke polisi.

Lesti sendiri masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Ia dirawat demi menyembuhkan psikisnya setelah menerima tindak KDRT.

Belum ada yang tahu bagaimana kondisi Lesti saat ini. Sandy Arifin selaku pengacara Lesti menyebut kliennya kini masih berusaha menenangkan diri.

Baca Juga: Mantan Trainee Berbagi Momen Kekacauan Jungkook BTS dengan Keju

Namun Paman Lesti Kejora--Imam Suwangsa sempat mengabadikan kondisi Lesti. Dalam video yang beredar di Instagram, ia menangis sambil memperlihatkan potret keponakannya yang terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.

"Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," ujar Imam dalam video yang diunggah @rumpi_gosip.

Tidak hanya itu, Imam Suwangsa juga tidak bisa membayangkan apa saja hal yang dialami keponakannya itu selama ini. Pasalnya, Imam tahu benar bahwa Lesti Kejora dirawat dengan penuh kasih sayang oleh ayah dan ibunya.

Baca Juga: Jungkook Ungkap rahasia BTS Agar Tetap 'Down To Earth'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x