Seperti Tidak Bertenaga, Jungkook Rasakan Hal Terbalik dari Suga BTS

- 6 Juli 2022, 23:02 WIB
Seperti Tidak Bertenaga, Jungkook Rasakan Hal Terbalik dari Suga BTS.
Seperti Tidak Bertenaga, Jungkook Rasakan Hal Terbalik dari Suga BTS. /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS sering terlihat tidak bertenaga karena hobinya rebahan, tapi Jungkook merasakan hal kebalikannya.

Meski di luar, Suga BTS seperti tidak memiliki ketertarikan pada member lain, namun Jungkook dapat merasakan kelembutan hatinya.

Suga BTS sering terlihat cuek dan acuh, terkesan tidak peduli kepada para member, tapi tidak dengan yang dirasakan Jungkook.

Baca Juga: Suga BTS Punya Kartu AS Jungkook, Yakin Bisa Membuatnya Menangis dengan Mudah

Pemilik nama asli Min Yoongi itu sering menunjukan rasa perhatian dengan caranya sendiri, yang sebenarnya hatinya sangat lembut saat berurusan dengan member.

Kelembutan hati Suga BTS tersebut bisa dirasakan oleh maknae BTS itu, dia mengatakan kalau hyungnya itu sangat lembut.

Meski di luar hyung tertua keduanya itu sering terlihat tidak bertenaga, tapi dari dalam disebut memiliki hati yang sangat lembut yang perhatian kepada member lain dengan caranya.

"Ah Suga hyung itu, dilihat dari luar seperti tidak bertenaga, tapi sebenarnya dari dalam dia hyung yang sangat lembut," ujar Jungkook.

Dia menyadari jika member BTS kelahiran 9 Maret 1993 itu memiliki sifat savage, bahkan member lain tidak ada yang berani mengganggunya terlebih saat tidur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x