Kelakuan RM BTS yang Bisa Membuat Orang Lain Lupa Kalau Dia Orang Jenius

- 2 Juli 2022, 23:15 WIB
Kelakuan RM BTS yang Membuat Orang Lain Lupa Kalau Dia Orang Jenius.
Kelakuan RM BTS yang Membuat Orang Lain Lupa Kalau Dia Orang Jenius. /

EDITORNEWS.ID - Kim Namjoon atau dikenal sebagai RM BTS dikenal dengan otaknya yang jenius dengan IQ 148 yang merupakan angka di atas rata-rata.

RM BTS juga pernah menyebutkan kalau dirinya menjadi salah satu orang dari 1,3 persen siswa terbaik saat duduk di bangku SMA.

Tapi kelakuan RM BTS dalam kehidupan sehari-hari bisa membuat orang lain akan lupa dengan semua kejeniusannya.

Baca Juga: Pesan Haru dari RM BTS untuk V BTS, Ingat Saat Pertama Bertemu, Sebut Aneh dan Sulit Diatur

Salah satu kelakuan leader BTS yang akan membuat orang tidak tahu kalau dia jenius terlihat dalam salah satu episode Run BTS.

Leader BTS itu dengan polosnya hampir menulis di papan tulis kapur menggunakan spidol, hal itu membuat member lain serentak menegurnya.

Dalam salah satu episode BTS In The Soop, dia juga mengakui kalau dirinya memiliki banyak kekurangan terutama mengenai hal-hal yang dianggap kecil oleh orang lain tapi dirinya tidak bisa.

RM BTS tidak bisa membayangkan bagaimana hidupnya tanpa orang disekelilingnya, dia yang jenius tidak tahu bagaimana caranya membelah melon hingga harus menonton video tutorial terlebih dahulu.

Selain ketidak tahuan akan hal-hal kecil, dia juga dikenal sebagai member yang memiliki tangan penghancur, karena dia sering merusak barang-barang yang dipegangnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x