Menolka Lupa, Ketika Jimin BTS Ejek Suga Tak Bisa Gapai Mic yang Ketinggian, Eh Endingnya Malah Begini

- 28 Juni 2022, 22:00 WIB
Sugajim
Sugajim /

EDITORNEWS.ID - Para member BTS selalu membuat ARMY tertawa dengan tingkah laku mereka. Seperti yang dilakukan Jimin BTS kali ini, pastinya kamu bakal tertawa juga,hihihi.

Pada saat para member BTS berada di atas panggung dan ingin menyapa para ARMY yang tengah menonton langsung, member memberikan sapaan satu persatu.

Sapaan kepada para ARMY dimulai dari member RM BTS , J-Hope, Jungkook BTS, V BTS, Jin BTS, dan yang tersisa adalah Suga BTS dan Jimin BTS yang belum menyapa para fans.

Para ARMY pasti tahu jika dua member ini memiliki tinggi badan yang berbeda dari member yang lain. Oleh karena itu, Suga BTS menurunkan Stand Mic karena tak kesampaian.

Baca Juga: Momen Ketika Suga Tahu Bahwa Banyak yang Menganggapnya Cuek, Begini Pembelaannya

Namun berbeda dengan Jimin BTS. Seakan percaya diri dengan tinggi badannya, ia tak menurunkan mic yang telah digunakan untuk ukuran seperti RM BTS.

Hal yang mengejutkan adalah, di mana Jimin BTS hanya memiringkan tangkai mic

Di saat Suga menurunkan tangkai mic karena ketinggian, Jimin malah memaksakan untuk menggunakan tangkai yang tinggi tersebut.

Jimin BTS tertawai Suga Karena tak sampai
Jimin BTS tertawai Suga Karena tak sampai

Namun tidak menurunkannya, melainkan hanya ia rebahkan hingga mencapai mulutnya. Sontak kelakuan Jimin BTS menuai tawa dari para ARMY yang menonton.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x