Ungkapan Jimin dan Jim BTS yang Sempat Buat ARMY Indonesia Halu Tingkat Tinggi

- 23 Juni 2022, 21:06 WIB
Jimin dan JIn BTS
Jimin dan JIn BTS /BTS

EDITORNEWS.ID - ARMY merupakan fandom penggemar untuk boy grup populer, BTS (Bangtan Sonyeondan) dan merupakan fandom terbesar yang ada di seluruh dunia.

ARMY tersebar di berbagai negara belahan bumi, termasuk di Indonesia yang membuat fandom ini semakin kuat dari fandom lain.

Hobi rebahan dan rajin menghalu, membuat ARMY Indonesia terutama kaum hawa sering berangan-angan menjadi kekasih atau bahkan istrinya member BTS di masa depan.

Terutama karena Jin dan Jimin yang pernah menggombali gadis Indonesia, membuat ARMY Indonesia semakin terdepan dalam menghalu.

Baca Juga: ARMY Ikut Bahagia Saksikan RM BTS Jalani Hidup Sebagai Kim Namjoon, Sesederhana itu

Pada beberapa momen, Jimin pernah mengungkapkan bahwa gadis Indonesia sangat cantik dan menggemaskan sedangkan Jin mengatakan bahwa ia ingin sekali mempunyai seorang gadis asal Indonesia.

Gombalan maut dari member tertua dan main dancer BTS ini sukses membuat ARMY semakin meningkatkan kehaluan mereka karena sudah diberi jalan.

Tidak hanya itu, para ARMY bersama-sama mengatakan bahwa mereka telah siap menjadi pasangan hidup untuk Jimin dan Jin serta pasti akan membuat mereka bahagia.

Di sisi lain, ARMY yang memiliki bias J-Hope, Suga, RM, V, dan Jungkook juga berharap agar mereka memberi tahu tipe idaman wanita mereka karena para ARMY telah menunggu untuk dinyatakan cinta.

Baca Juga: Jahat Banget! V BTS Pernah Buat Malu Jimin di Depan ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x