Beberapa Aksi Jahil Kookie yang Buat Jin BTS Kesal

- 22 Juni 2022, 23:19 WIB
Kookie
Kookie /

EDITORNEWS.ID - Persahabatan antara Jungkook dan Jin BTS tidak bisa diragukan lagi, bahkan keduanya pernah saling iseng untuk menguji kesabaran satu sama lain. Meskipun begitu, ini sangat menyenangkan bagi mereka berdua.

Melansir dari laman Koreaboo.com, berikut 4 aksi iseng Jungkook untuk menguji kesabaran Jin BTS, siapapun itu bakalan memiliki reaksi yang sama jika diisengin.

1. Reaksi Jin terhadap permainan drum Jungkook Dalam episode Run BTS, para anggota memainkan permainan kelas, dan Jin bertindak sebagai guru.

Ketika V mengubah mejanya menjadi drum, RM dan Jungkook bergabung dengannya. Jungkook sedikit lebih bersemangat bermain drum daripada dua lainnya.

Baca Juga: Ketika Sang Hyung Harus Ekstra Agar Jungkook Tak Lepas Saat BTS Jalan-Jalan, Cara Ini Yang Ia Lakukan

Jin mendengar suara drum Jungkook dan bercanda menyuruhnya "diam" dan memberi Jungkook hukuman. "Keluar! Keluar dan angkat tangan!.

2. Jungkook sering memanggil Jin itu "Tua"
Dalam video musik BTS 'Butter', ada adegan di mana para anggota membentuk kata ARMY (nama fandom BTS). Jungkook dan Jin membentuk "A" dalam kata tersebut.

Jin dan Jungkook ditanya dalam sebuah wawancara apakah ini sulit, dan Jungkook dengan bercanda mengatakan bahwa "usia tua" Jin membuat segalanya tidak stabil.

Jin dalam "ketidakpercayaan" dan menyuruh Jungkook untuk bangun sehingga dia bisa menunjukkan betapa energiknya dia!

Setelah ini, Jin dengan jujur mengatakan bahwa dia dan Jungkook sedikit berguncang saat membuat "A".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x