Member BTS Diperlakukan Seperti Robot, ARMY Dibuat Murka dengan Pernyataan Asosiasi Penyanyi Korea

- 22 Juni 2022, 13:15 WIB
Member BTS Diperlakukan Seperti Robot, ARMY Dibuat Murka dengan Pernyataan Asosiasi Penyanyi Korea.
Member BTS Diperlakukan Seperti Robot, ARMY Dibuat Murka dengan Pernyataan Asosiasi Penyanyi Korea. /

EDITORNEWS.ID - Belum lama semenjak member BTS mengumumkan kalau mereka akan akan hiatus atau beristirahat sejenak untuk kegiatan grup.

Beberapa waktu ke depan, member BTS akan memiliki dan fokus pada solo karir masing-masing, dan akan kembali ke dalam grup untuk waktu yang belum ditentukan.

Hal itu membuat ARMY seluruh dunia bersedih, tapi banyak juga yang mendukung member BTS untuk istirahat mengingat aktivitas dan beban yang mereka pikul lumayan berat.

Baca Juga: Suga BTS Punya Tipe Ayah Ideal untuk Anaknya yang Tidak Didapatkan dari Ayahnya Sendiri

Di saat banyak ARMY sudah menerima keputusan member BTS itu, fandom terbesar di dunia itu kembali dibuat murka dengan pernyataan Lee Ja Yeon.

Lee Ja Yeon merupakan presiden Asosiasi Penyanyi Korea Selatan yang menyinggung soal hiatus grup asuhan Bang Si-hyuk itu.

Lee Ja Yeon menyadari bahwa pasti sangat sulit mengambil keputusan hiatus tersebut, dia malah meminta para member untuk mempertimbangkan kembali keputusannya tersebut.

Tapi alasan dia meminta member BTS mempertimbangkan kembali untuk hiatu, membuat banyak ARMY murka hingga jadi trending.

Presiden asosiasi penyanyi Korea Selatan itu dianggap memperalat BTS dan menganggap mereka seperti robot untuk kemajuan masa depan musik Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x