Kabar Baik untuk ARMY Indonesia, Gojek Kini Telah Berkolaborasi dengan BTS

- 21 Juni 2022, 13:53 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS dalam industri musik, bahkan dalam beberapa aspek kehidupan memang tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Nama BTS yang semakin besar dan semakin di kenal oleh masyarakat membuat BTS digandrungi oleh beberapa produk Perusahaan.

Tidak sedikit Perusahaan yang menginginkan kolaborasi atau bekerja sama dengan BTS untuk meningkatkan penjualan produk mereka.

Salah satu nya, yaitu Gojek yang mulai pada 21 Juni 2022 mengumumkan akan berkolaborasi spesial dengan BTS.

Baca Juga: 'Ending Fairy' RM dan Jungkook BTS Bikin J-Hope Tak Kuasa Menahan Tawa hingga Sakit Perut

Melansir dari siaran resmi gojek, kolaborasi tersebut bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan bagi para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam melalui berbagai promosi dan hadiah khusus dari Gojek x BTS di platform Gojek.

BTS seakan ingin semakin dekat dengan para penggemar nya alias ARMY melalui cara apapun yang dinilai akan mampu menjangkau ARMY.

Kerja sama Gojek dan BTS kabarnya akan hadir melalui layanan pesan antar makanan GoFood, layanan transportasi GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial.

Kampanye mengenai kolaborasi Gojek dan BTS tersebut berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan andalan Gojek kepada masyarakat global.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x