Miliki Bakat Imut Sedari Dini, Foto Masa Kecil Jungkook Selalu Jadi Sorotan ARMY

- 25 Mei 2022, 08:55 WIB
Foto Jungkook BTS sewaktu masih kecil (kiri)
Foto Jungkook BTS sewaktu masih kecil (kiri) /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Beberapa tahun yang lalu, Jungkook BTS pernah mengunggah foto masa kecil nya yang membuat para ARMY pangling melihat nya.

Baru - baru ini salah satu ARMY juga membagikan kembali foto pribadi masa kecil sang golden maknae tersebut yang sontak membuat ARMY lain nya tidak tahan untuk berkomentar.

Melansir dari beberapa sumber, dalam foto tersebut 'Jungkook kecil' berpose dengan memakai seragam sekolah taman kanak - kanak (TK), dengan gaya menyembunyikan kedua tangan nya di saku celana, yang justru menambah kesan imut di diri nya.

Foto tersebut mengundang banyak komentar ARMY yang tidak tahan melihat Jungkook yang sangat imut dan menggemaskan dalam foto tersebut.

Baca Juga: Bukti Nyata Popularitas BTS, Jungkook Hadir Menjadi 'Cameo' dalam Serial Disney 'The Owl House'

Beberapa ARMY tidak menyangka bahwa bakat imut dan menggemaskan ternyata sudah melekat di diri Jungkook BTS sedari dini.

"Lihat mata besar bayi jungkook yang sangat lucu mencengkeram dengan semua tangan sembunyi di saku", cuitan akun Twitter @shy_****i.

"Kaki Jungkookie benar-benar imut, aku menangis", cuitan akun Twitter @Jaysh*****ddy.

"Lihat Jungkook! Menggemaskan seperti cinnamon rolls, aku ingin meremas pipi menggemaskan itu!!", cuitan akun Twitter @bangtan******wn.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x