Siapakah Anggota BTS yang Paling Jago Memikat Hati Wanita ? ARMY Pasti Bingung Menjawabnya

- 25 Mei 2022, 08:18 WIB
BTS
BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Masing - masing anggota BTS memiliki daya tarik dan pesona yang hampir tidak pernah gagal memikat para wanita.

Ketujuh anggota BTS memiliki tubuh ideal dan visual yang rupawan, yang selalu membuat ARMY khususnya fangirl meleleh jika melihat idola nya.

Namun tidak sedikit ARMY yang penasaran, kira - kira siapakah yang paling pandai memikat hati wanita di antara para anggota BTS ?

Melansir dari berbagai sumber, pada saat masa rookie BTS, V, Jungkook, Jimin, dan J-Hope mengambil rekaman video musik untuk versi mereka dengan lagu Mariah Carey yang bertajuk 'Beautiful'.

Pada video tersebut mereka mencoba untuk memenangkan seorang gadis cantik yang pada akhirnya memutuskan untuk tidak menghiraukan mereka semua pada akhirnya.

Baca Juga: Bukti Nyata Popularitas BTS, Jungkook Hadir Menjadi 'Cameo' dalam Serial Disney 'The Owl House'

Ketika berada di lokasi syuting, anggota staf yang hadir pada saat itu diminta untuk memberikan penjelasan, manakah dari keempat anggota BTS tersebut yang paling pandai merayu wanita.

Dari keempat anggota BTS yang ditanyakan, stylist BTS memilih bahwa V BTS adalah anggota yang paling handal merayu wanita.

“Saya pikir V BTS. Cara dia tampil di depan kamera, saya mengharapkan hal-hal hebat darinya dalam setahun", ujar stylist tersebut. 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x