Ketika Suga BTS Keluar Dari Zona Batunya, Nyanyi Ekstrim Hingga Buat Jungkook dan J-Hope Terdiam

- 24 Mei 2022, 23:57 WIB
Suga BTS kumat
Suga BTS kumat /

EDITORNEWS.ID - Member BTS memang selalu membuat para Army jatuh cinta pada mereka seperti tingkah laku mereka yang selalu membuat kita tertawa dan sifat-sifat uniknya yang membuat kita makin gemas.

Seperti sosok Suga BTS ataupun dengan nama aslinya yaitu Min Yoongi. Meskipun ia terkenal pendiam, namun sesekali Suga mengeluarkan kata-kata atau pun bertingkah laku yang membuat kita tertawa.

Seperti Pada momen yang satu ini dimana Suga BTS dan Jungkook BTS serta J-Hope BTS Tengah menyanyikan lagu-lagu mereka pada sebuah acara.

Di saat Jungkook BTS Tengah membawakan lagu hingga mencapai ujung lagu tersebut, Yoongi tiba-tiba mengikuti iringan lagu dari Jungkook hingga memancing tawa banyak pemirsa.

Baca Juga: Lee Min Ho dengan Fakta Unik dan Nyeleneh

Pada bait terakhir, Suga BTS alias Yoongi memotong suara dari Jungkook saat bernyanyi. Melihat hal itu Jungkook hanya terdiam dan menjauhkan mic dari mulutnya serta membiarkan Yoongi untuk menyanyikan lagu tersebut.

Dengan wajah yang serius yoongi menutup lagu Jungkook bersama ekspresinya yang lucu, alhasil semua yang melihat tingkah laku Yoongi dan ekspresinya tersebut tertawa.

"Adek ketawanya lucu", ujar fans dengan nama akun @fatmasahib70.

"Makanya jgn didekatin ama vitamin hoba jadi gitukan jadinya", ujar fans dengan nama akun @syarif.mila.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x