Kata-Kata Jimin BTS Baru Baru Ini Lekas Membuat ARMY Menangis Haru

- 19 Mei 2022, 08:07 WIB
Jimin
Jimin /

EDITORNEWS.ID - Sosok Jimin BTS merupakan member yang sangat menarik perhatian para ARMY.

Bagaimana tidak sikap lembutnya dan keramahannya yang menjadi poin penting sosok pria tampan jebolan BTS ini selalu menjadi dambaan.

Beberapa tahun menghiasi hari-hari para ARMY, Jimin bahkan baru-baru ini mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi Idol dari bagian Bangtan 7 Bersama ke-6 para member lainnya, dan didukung oleh para Army yang selalu ada di sisi mereka.

Suka duka menjadi Idol dan bagian dari BTS ,serta sosok yang penting bagi para ARMY, Jimin mengungkapkan bagaimana dan apa yang ia rasakan hingga saat ini.

Baca Juga: Tertohok, J-Hope BTS Suguhkan Fakta Tak Bisa Dibantah Jimin Ketika Sedang Bermain

Jimin : "Alasanku tidak takut atau takut akan hal itu adalah karena aku memiliki orang-orang ini di sisi-ku orang-orang yang akan selalu tertawa dan menangis bersamaku di sepanjang jalan".

Berlangsung selama beberapa tahun terakhir ini, para member BTS memang menjadi grup andalan di Korea Selatan.

Baik suka maupun duk, mereka rasakan menjadi satu namun tetap menjalani secara bersama.

Bersama dalam menghadapi tantangan secara bersama baik diantara para member BTS maupun dukungan dari para ARMY selalu menjadi satu kesatuan yang membuat mereka hingga sampai sekarang ini.

"Sama jim, aku juga mau bareng" kalian sampai menua bersama, doain kita semua djberikan kesehatan sm Tuhan, sampai nanti kita mempunyai kehidupan masing" bersama keluarga kecil yg bahagia, Amin", ujar salah satu fans.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x